sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » iCIO Community Buka Pendaftaran Nominasi iCIO Awards 2018

\
Jakarta, Larast Post - iCIO Community, komunitas chief information officer (CIO) dan eksekutif di bidang teknologi informasi dan komunikasi (TIK) di Indonesia hari ini mengumumkan pembukaan pendaftaran seleksi iCIO Awards 2018. Ini merupakan tahun kelima penganugerahan penghargaan kepada para CIO yang telah terbukti sukses menghadirkan value kepada organisasi dan perusahaan di Indonesia melalui implementasi TIK. 

Nominasi terbuka untuk para CIO dan eksekutif di bidang TIK organisasi dan perusahaan dari berbagai industri di Indonesia. Para nominator tidak dipungut biaya untuk mengikuti seleksi iCIO Awards 2018. CIO atau eksekutif TIK dapat menominasikan dirinya secara langsung atau dicalonkan oleh mitra bisnis, peer group atau staf TI-nya dengan mengisi formulir aplikasi iCIO Awards 2018.

“Dalam lima tahun terakhir, iCIO Awards telah diberikan kepada para CIO yang sukses mengimplementasikan TIK dan memberikan value bagi organisasi dan perusahaannya, dan kami menginginkan hal yang sama di tahun ini dan di tahun- tahun mendatang. Proyek implementasi TIK tidak mudah, apalagi untuk bisa benar-benar mampu mendorong kinerja perusahaan. Di era disrupsi teknologi ini kinerja para CIO layak untuk diapresiasi,” kata  Harry Surjanto, pendiri dan penasehat  iCIO Community. 

“iCIO Community didedikasikan sebagai sarana bagi para anggotanya untuk memperluas network, berbagi pengalaman dan best practice terkait TIK dan penerapannya. Penghargaan iCIO Awards bisa menjadi benchmark bagi para CIO lainnya di dalam menunjang peranan and kontribusinya untuk mendorong bisnis, mulai dari proyek implementasi TIK hingga menjadi CIO yang memiliki visi dan skill manajemen sumberdaya manusia yang kuat,” kata Debbie Nova, Divisi Membership, iCIO 

Community. 
iCIO Awards akan diberikan kepada para CIO dan eksekutif TIK dengan yang dinilai memenuhi kriteria dalam tiga kategori sebagai berikut:

The Most Influential CIO - Sukses mendorong perubahan pandangan dan perilaku anggota organisasi/perusahaan atas TIK sehingga implementasinya mampu mendorong transformasi bisnis dan pada akhirnya menjadikan kinerja perusahaan/organisasi menjadi lebih baik 

The Most Innovative CIO - Sukses mengimplementasikan TIK (tidak harus teknologi yang canggih namun sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan terbukti meningkatkan kinerja perusahaan/organisasi) 

The Most Intelligent CIO - Sukses memilih dan menerapkan TIK generasi terkini seperti IoT, AR, VR dan lainnya dan terbukti mampu mendorong kinerja perusahaan/organisasi menjadi lebih baik. 

Berbeda dengan penyelenggaraan iCIO Awards sebelumnya, tahun ini akan dipilih chief executive officer (CEO) yang memiliki digital leadership terbaik untuk menerima penghargaan “The Most Inspiring CEO”. CEO yang memiliki visi strategis yang jelas, bekerjasama dan memberikan dukungan akan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, sangat dibutuhkan CIO untuk menghadirkan nilai bagi bisnis melalui pemanfaatan TIK. 

Seleksi iCIO Awards 2018 akan dilakukan oleh Bisnis Indonesia Intelligence Unit, unit usaha Bisnis Indonesia Grup mulai dari pendaftaran hingga terpilih finalis untuk mengikuti tahapan terakhir proses seleksi yakni wawancara dengan Dewan Juri. Untuk iCIO Awards 2018, yang akan menjadi dewan juri adalah Arif Budisusilo, Chief Editor of Bisnis Indonesia; Hendra Godjali, CEO of Ernst & Young; Prihadiyanto, Managing Director of Accenture Indonesia, Hasnul Suhaimi, Pakar Telekomunikasi dan Ex-CEO XL Axiata, dan Najwa Shihab, Jurnalis dan 
Ex-Presenter Metro TV. (Maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda