sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jelang Natal dan Tahun Baru, Melia Bali Optimis Pengunjung Capai 80%

General Manager Melia Bali, Eduardo brsama stafnya.


Nusa Dua, Larast Post - Jelang Natal dan Tahun Baru, Melia Bali optimis tingkat hunian bisa mencapai 80%. Kedatangan wisatawan yang menurun drastis akibat erupsi Gunung Agung tak menyebabkan Melia Bali berdiam diri.

Hotel yang berada di kawasan esklusife di Nusa Dua ini akan menjamin akomodasi para tamu yang kembali ke hotel apabila airport ditutup. Tamu yang kembali ke hotel karena airport ditutup akan mendapatkan jaminan kamar gratis termasuk sarapan untuk dua orang.

"Dengan situasi Gunung Agung yang tidak menentu, kami akan menjamin masa tinggal mereka sampai bandara dibuka kembali untuk keberangkatan, atau sampai tamu tersebut dapat meninggalkan Bali dengan alternative transportasi Iain. Untuk konsumsi makanan dan minuman diberikan potongan harga sebesar 20%," ungkap General Manager Eduardo Perera Castro dalam jumpa pers di Sateria Beachside Restaurant, Melia Bali, pada Senin (18/12/17).

Eduardo menegaskan, untuk mendorong pasar dan membangun kepercayaan tamu untuk menginap di Melia Bali, kami memberikan fleksibilitas dan kebijakan baru terkait pembatalan reservasi. Tamu yang sudah melakukan reservasi akan diberikan garansi pengembalian uang


100% jika melakukan pembatalkan pesanan. Kebiiakan ini berlaku untuk reservasi yang dilakukan dari periode sekarang sampai dengan 31Maret 2018, untuk masa menginap dari sekarang sampal 31 Desember 2018.

Selain pengembalian dana secara utuh atau full refund jika ada pembatalan, Melia Bali juga memberikan pilihan lain yaitu floating deposit atau dana yang sudah dibayarkan bisa di simpan di hotel untuk pemesanan hotel di masa mendatang.

"Kami mengeluarkan kebijakan pembatalan tersebut untuk semua segmen pasar kami," tambahnya kepada awak media.

Melia Bali terletak 72 km di bagian selatan Bali, yang jauh dari erupsi Gunung Agung di Bagian Timur Bali, Kabupaten Karongasem. Zona peringatan sekitar 8-12 km dimana hanya 2% wilayah yang terkena dampak dari erupsi Gunung Agung, dan 98% sisanya masih termasuk dalam zona aman.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda