sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Keluhkan Jalan Rusak, Warga Pertanyakan Kinerja Dinas Bina Marga

Nampak kondisi jalan rusak.

Malang, Larast Post - Sejumlah warga keluhkan jalan penghubung antar Desa Putat Kidul - Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Pasalnya, jalan penghubung antar dua Desa itu pada tahun 2016 lalu, dua kali dilakukan perbaikan oleh Dinas Pekerjaan Umum Bina Marga (PU BM) Kabupaten Malang. Namun saat ini jalan tersebut sudah rusak dan berlubang.

Terlihat kerusakan sepanjang jalan  sangat parah, lubang yang terdapat di sepanjang jalan juga cukup dalam. Hal ini membuat warga yang melintas di jalan tersebut menjadi was-was, terlebih bila malam tiba.

Salah seorang warga Putat Lor, Nizam (35th) mengaku, dirinya beberapa kali hampir mengalami kecelakaan saat melintas di jalan sepanjang kurang lebih 500 meter itu. "Jalan ini pada tahun 2016 lalu, dua kali di perbaiki, tapi kondisinya sudah seperti ini, hal ini perlu dipertanyakan," kata Nizam kepada Larast Post pada Minggu (10/12/2017).

Nizam juga menyebut seringkali dirinya hampir terjatuh kalau melintas di jalan tersebut. "Seperti kemarin, untung saja saya tidak gugup dan langsung memegang kuat setir motor saya, kalau tidak, mungkin saya sudah jatuh tersungkur di jalan,” ucapnya.

Menurutnya, jika Dinas Bina Marga tidak segera memperbaiki jalan berlubang itu, maka bukan tidak mungkin akan banyak kecelakaan yang akan terjadi dijalan tersebut. Dirinya berharap, semoga pemerintah segera turun tangan untuk memperbaiki jalan rusak dan berlubang tersebut agar warga yang melintas di jalan itu tenang dan nyaman.(al) 

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda