sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017 
Karawang, Larast Post - Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bertindak sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) ke-46 Tingkat Kabupaten Karawang Tahun 2017 yang bertema “Kerja Bersama, Setia Sepanjang Masa”, upacara tersebut bertempat di Plaza Pemkab Karawang, pada Rabu (29/11/2017). 

Dalam amanat tertulis Presiden Republik Indonesia yang dibacakan Bupati Karawang menyampaikan bahwa, di era persaingan terbuka saat ini banyak tantangan yang harus dihadapi. lnovasi dan perkembangan teknologi global tidak hanya membawa kemudahan pada kehidupan sehari-hari, tetapi bahkan mampu mengubah lanskap ekonomi, kehidupan sosial politik, hingga kehidupan berbangsa dan bernegara. 

Dunia swasta telah menyadari hal tersebut, dan mulai berlari dengan sangat cepat. “Kita, aparatur sipil negara harus mampu mengejar ketertinggalan dalam memberikan pelayanan kepada publik yang tuntutannya semakin tinggi,” ujar bupati. 

Korpri harus benar-benar memahami peta kompetisi ke depan yang penuh ketidakpastian. Tidak ada pilihan lain kecuali menuntaskan program pembangunan nasional melalui inovasi yang berlandaskan pada moralitas publik yang berdasar Pancasila. 

Setiap anggota Korpri harus terus memperbaiki diri, tinggalkan cara-cara rutin, dan perkuat semangat debirokratisasi. Jangan pernah berhenti berinovasi, manfaatkan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi untuk menciptakan terobosan layanan publik yang efektif, efisien, transparan, dan akuntabel.

Selain itu amanat dari Bupati Karawang untuk para Aparatur Sipil Negara adalah dengan peringatan HUT Korpri, ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang mampu memberikan pelayanan publik yang maksimal serta profesional terhadap masyarakat. 

Dengan semangat HUT KORPRI, agar para ASN Kabupaten Karawang semakin dewasa dan selalu berjaya dan berpegang teguh dengan sumpah jabatannya sebagai aparatur sipil negara yang mengabdi kepada kepentingan masyarakat, bukan mengabdi kepada kepentingan golongan dan kelompok serta menjaga netralitas sebagai abdi negara. 

Selanjutnya, bupati menegaskan, bahwa sebagai korps profesi, Korpri mempunyai tuntunan untuk mempererat solidaritas para anggotanya untuk mendorong perkembangan kompetensi sumber daya manusia agar menjadi aparatur yang profesional.

Pada kesempatan tersebut hadir Staff Ahli dan Asisten Lingkup Setda, para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Karawang, Camat se-Kabupaten Karawang, serta ASN Kabupaten Karawang.

Sementara itu rangkaian penyelenggaraan HUT KORPRI ke-46 Tahun 2017 Tingkat Kabupaten Karawang melaksanakan Lomba Pengucap Prasetya Korpri bagi anggota Korpri Kabupaten Karawang yang telah dilaksanakan serta Bhakti Sosial Donor Darah untuk para ASN di lingkup Setda Karawang. Terakhir penyerahan kadeudeuh kepada Purna Bhakti PNS sebesar 14.000.000,- dan pemberian hadiah kepada Pemenang Pengucap Panca Prasetya Korpri juara 1,2,3 Tingkat Kabupaten Karawang. (Agus Safutra).

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda