sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kosekhanudnas IV Melaksanakan Tes Narkoba Secara Mendadak

Asops Kosekhanudnas IV saat mengawasi pelaksanaan tes narkoba di lingkungan Kosekhanudnas IV. (Foto Pen Kosek IV).
Biak, Larast Post - Kosekhanudnas IV secara mendadak mengadakan Tes Narkoba dimana pelaksanaanya Selesai pelaksanaan apel pagi seluruh anggota Kosekhanudnas IV langsung di bawa keruangan Makosekhanudnas IV untuk melaksanakan Tes Narkoba, Senin (11/12).

Kegiatan pelaksanaan Tes Narkoba ini memang sudah menjadi agenda rutin dan merupakan perintah dari Komando atas kata Asops Kosekhanudnas IV Kolonel Pnb I Ketut Adhyasa Ambara selaku Palakhar Pangkosekhanudnas IV, lebih lanjut Asops mengharapkan dari tes narkoba ini tidak ada anggota Kosekhanudnas IV yang  menggunakan segala jenis Narkoba dan obat-obatan terlarang, Asops juga menekankan kepada seluruh anggota Kosekhanudnas IV agar dapat mengerti dan memahaminya, apa dampak yang akan timbul jika ada yang mengunakan narkoba karena akan merugikan baik bagi diri sendiri, satuan dan keluarga apabila kita bersentuhan dengan yang namanya Narkoba.

Seluruh anggota Kosekhanudnas IV satu persatu diambil sampel urinnya dan diawasi oleh petugas dari Satprov Kosekhanudnas IV, pelaksanaan kegiatan tes narkoba ini bekerjasama dengan Rumkit Lanud Manuhua dan Dinkes Kabupaten Biak. (Sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda