sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Maksimalkan Palayanan Kesehatan Kemenkes RI Kunjungi Rumkital Marinir Cilandak

Wadan Rumkital Marinir Cilandak Letkol Laut (K) dr M. Sulaiman Abididn photo bersama Tim Kemenkes RI pada kunjungan di Rumkital Mar Cilandak. (photo: Dispenmar)
Jakarta, Larast Post - Dalam rangka evaluasi ketenagaan dokter spesialis  Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI) dibawah pimpinan DR. dr. Aman Bhakti Pulungan melaksanakan kegiatan visitasi ke Rumkital Marinir Cilandak, pada Rabu (13/12/2017).

Kegiatan ini dilaksanakan  guna memaksimalkan pelayanan kesehatan Rumah Sakit setelah terakreditasi Paripurna versi 2012. 

Dr. dr. Aman Bhakti Pulungan hadir bersama 6 orang staf serta perwakilan dari organisasi profesi dokter spesialis diantaranya IDAI, POGI, dan PAPDI.

Pada kesempatan itu digelar diskusi tentang kesiapan pelayanan rumah sakit yang berkualitas apalagi dihadapkan dengan fenomena outbreak difteri yang terjadi baru baru ini. Kementerian kesehatan mengharapkan keterlibatan RS TNI dalam hal ini Rumkitalmar ikut berpartisipasi dalam menurunkan kejadian KLB dan sosialisasi ke masyarakat.

Selain kegiatan diskusi di ruang rapat Rumkitalmar, Tim dari Kemenkes juga melaksanakan visitasi ke ruangan- ruangan dan diakhiri dengan Foto bersama.

Hadir dalam kunjungan tersebut Wakil Komandan Rumkital Marinir Cilandak Letkol Laut (K) dr M. Sulaiman Abididn, Sp.M, KSPI, Ketua Komite Medik, para dokter dan perwira staf Rumkital Marinir Cilandak.(sg/Penmar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda