sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Malam Pisah Sambut Kapolres Jakarta Timur


Jakarta, Laras Post - Polres Jakarta Timur menggelar malam pisah sambut Kapolres lama Kombes Pol. Andri wibowo kepada Kapolres baru Kombes Pol. Y Tomy Surya Putra di Sasono Langen budoyo Taman mini Indonesia Indah (TMII) pada Kamis (7/12/17).


Kombes Pol. Andry Wibowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada semua jajaran Kapolres Jakarta timur dan Masyarakat yang telah mendukung selama berdinas di Polres Jakarta Timur.

Dengan sinergritas yang kita bangun selama ini harapan kedepan semakin lebih baik. Mari bersama kita dukung Kapolres Kombes Pol. Y Tomy Surya putra yang saat ini mengemban tugas baru agar dapat menyelesaikan semua tugasnya bersama sama," ucap Andry.

Andry juga mengharapkan doa restu agar dirinya dan keluarga dapat berjalan lancar mengemban dinas berikutnya serta ke depan selalu diberikan jalan kemudahan.

Pada acara pisah sambut yang dihadiri para awak media itu juga dihadiri komponen masyarakat Jakarta Timur. Hadir pula Walikota Jakarta Timur, Muspika Jakarta Timur,  Kajari Jaktin, Ketua Pengadilan Negri Jakarta Timur, para Ormas dan seluruh anggota Polsek jajaran Polrws Jakarta Timur.(Egi) 


«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda