sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Marsekal Hadi Tjahjanto: SIMTe-Log AU Bidang Logistik Akuntabel dan Transparan

Marsekal Hadi Tjahjanto ketika meresmikan SIMTe-Log AU Bidang Logistik.

Jakarta, Larast Post - Revitalisasi dan optimalisasi Sistem Infomasi Manajemen Terintegrasi TNI Angkatan Udara Bidang Logistik (SIMTe-Log AU) merupakan salah satu terobosan dan langkah strategis dalam upaya untuk meningkatkan sarana, prasarana dan infrastuktur serta kemampuan sumber daya manusia sehingga mampu mewujudkan transparansi dan keterbukaan.

Demikian sambutan Panglima TNI yang saat ini masih menjabat Kasau Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, pada acara Peresmian dan Peninjauan Sistem Informasi Manajemen Terintegrasi TNI AU Bidang Logistik di Binakat Stang Bina ALMS Dismatau Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, pada Rabu (20/12).

Dikatakannya, Aplikasi ILSMS (Integrated Logistic Support Management System) atau yang sekarang disebut (SIMTe-Log AU) telah ada sejak beberapa tahun lalu, namun pada pelaksanaan dan pemanfaatannya aplikasi ini belum digunakan secara optimal. Tetapi melalui tekad dan semangat keterbukaan untuk membangun sebuah sistem yang baik dan terintegrasi, Aplikasi tersebut dapat direvitalisasi dan dioptimalisasikan.

Dengan telah selesainya program revitalisasi dan optimalisasi SIMTe Log AU ini, diharapkan dapat memperlancar kegiatan proses logistik TNI Angkatan Udara. Selain itu, Kasau selaku pimpinan tertinggi TNI Angkatan Udara berpesan kepada seluruh para pengguna aplikasi SIMTe Log AU untuk tetap semangat dan lebih giat lagi dalam melakukan kegiatan logistik yang akuntabel dan transparan.(her, sg/Penau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda