sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Maulid Nabi Muhammad SAW, Yayasan PP Roudlatunnajah Gelar Sholawatan


Pasuruan, Larast Post - Dalam Rangka memperingati Hari Maulud Nabi Muhammad SAW Pondok Pesantre (PP) Roudlatunnajah Pejaten Pajaran Kecamatan Rembang Kabupaten Pasuruan gelar Sholawat dan Hadrah, pada Jumat (15/12/17).

Acara dihadiri oleh para ulama, Santriwan - Santriwati Tk , Paud , MI , MTsN, MA, beserta Lembaga Yayasan, Wali Murid dan masyarakat sekitar Pajaran Rembang Kabupaten Pasuruan.

Acara yang digagas dana dari Yayasan sendiri untuk memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad S.A.W diikuti 1500 jamaah lebih.

Pada kesempatan itu, hadir pula para Habaib se- Kabupaten Pasuruan diantaranya, Habib Muhammad Habibi bin Anis Aljufri , Habib Ja'far bin Usman Aljufri, Habib Hasyim bin Yahya dan para habaib dan ulama sekitar dan Camat Rembang .

Habib Ja'far bin Usman Aljufri yang menunjukkan Sholawat Hadrahnya di depan para undangan dalam acara tersebut , tetapi didalam tampilan solawat Hadrahnya memberi arti yang sangat dalam dari lagu atau nasid yang bernuansa kebangsaan Indonesia dan Tanah Air bisa membawa suara Lagu Hadrahnya yang membuat para undangan terkesan .

Pengasuh PP Roudlatunnajah KH. Sa'dulah Masduki saat memberikan sambutan, mengatakan, berterima kasih sekali kepada para undangan yang hadir serta habaib yang memeriahkan acara Maulid Nabi Muhammad SAW. "Semoga dari bacaan sholawat Nabi tadi bermanfaat buat kita semua. Dan mendapatkan syafaat serta barokah oleh kanjeng Nabi Muhammad SAW," ucap Sa'dulah.

Bagi para Santriwan - Santriwati agar bisa mentauladani sikap dan tingkah lakunya sebagai Rosulullah dan cinta Agama Islam melalui jejak nya. "Kami berharap kepada santri PP. Roudlatunnajah semuanya siswa - siswa baik Tk , Paud , MTsN , serta MA harus belajar tentang Agama yang serius dan supaya besuk jadi orang yang berguna bagi Nusa dan Bangsa," pungkasnya. (Dul)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda