sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Pangdam Jaya Akan Terus Terapkan Reward dan Punishment


Jakarta, Laras Post – Pangadam Jaya  Mayjen TNI Jaswandi akan terus menerapkan reward dan punishment kepada prajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Kodam Jaya.

“Reward bagi yang telah mampu menunjukkan prestasi terbaik dan punishment bagi yang melakukan berbagai tindak pelanggaran,” tegasnya saat memimpin upacara Hari Jadi Kodam Jaya/Jayakarta ke-68, pada Kamis (28/12/2017), di lapangan Markas Besar Kodam Jaya/Jayakarta.

Mayjen TNI Jaswandi mengungkapkan, berbagai prestasi telah berhasil diraih sepanjang tahun 2017, melalui prestasi-prestasi yang diraih oleh duta-duta Kodam Jaya. Namun di satu sisi masih adanya pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan oleh beberapa prajurit yang tidak dewasa selama kurun waktu setahun ini. 

Berbicara prestasi dan pelanggaran, lanjut Pangdam Jaya, pada kesempatan ini, pihaknya mengajak kepada prajurit dan ASN Kodam Jaya/Jayakarta agar momen peringatan Hari Ulang Tahun ini, dijadikan sebagai sarana perbaikan diri menuju kearah yang lebih baik. “Hentikan dan hindari segala bentuk pelanggaran, isi waktu dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif,” tegasnya.

Pangdam Jaya berharap, kepada anggota yang telah mengukir prestasi, hendaknya dapat memelihara terus kemampuan dan mempertahankan segala yang telah diraih. “Bila memungkinkan tingkatkan hingga mencapai posisi tertinggi,” ujarnya.

Menghadapi tantangan tugas di tahun 2018 nanti, Pangdam Jaya, berharap keluarga besar Kodam Jaya/Jayakarta semakin kompak, dan selalu lebih guyub dan rukun, hidup dalam suasana harmonis, saling bantu dan berbagi suka duka, memelihara kebersamaan dan persaudaraan atas dasar semangat saling asah, saling asih dan saling asuh. kearah yang lebih baik.

“Hentikan dan hindari segala bentuk pelanggaran, isi waktu dengan melakukan kegiatan-kegiatan positif,” pungkas Mayjen Jaswandi. 

Disela acara Pangdam Jaya memberikan  penghargaan sepeda motor  kepada para prajurit prajurit berprestasi, dalam ajang Lomba Menembak Piala Panglima TNI Tahun 2017. 

Acara tersebut  di hadiri  Gubernur DKI Jakarta, Anis Baswadan, Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol Idham Aziz. Seluruh unsur Fordompinda DKI Jakarta serta Perwakilan TNI AU dan AL. (Egi )

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda