sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Partai Gerindra Jabar, Cetak 6000 Laskar Garuda


Bandung, Larast Post - Jelang Pemilihan Kepala Daerah Serentak di 16 Kabupaten/Kota dan Pilgub Jawa Barat tahun 2018, Badan Diklat Daerah (BADIKLATDA) DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Jawa Barat agendakan Diklat Laskar Garuda Jabar.

Ade Herdi, sebagai pengurus DPD Partai GERINDRA Jawa Barat yang dipercaya memegang Komando Latih (Danlat) Diklat Laskar Garuda Jabar menyatakan bahwa keberadaan kelompok terlatih dalam satu garis komando operasi merupakan kebutuhan semua organisasi. “Selain berfungsi untuk membantu kelancaran kegiatan partai, keberadaannya diharapkan dapat menjadi duta partai di level akar rumput, terutama berfungsi sebagai kelompok siaga dalam membantu akses pelayanan darurat masyarakat,” ucap Ade. 

Menurutnya, pembentukan Laskar Gerindra Jawa Barat dianggap mendesak terkait kegiatan partai dalam mensukseskan Pilkada Tahun 2018, Pemilu dan Pilpres 2019. Relevansi terhadap masalah Laskar berperan dalam mengakselerasi pembangunan infrastruktur pemenangan hingga ke level pedesaan/kelurahan.

“Bertolak dari pemikiran diatas, Badiklatda DPD Partai Gerindra Jabar memandang penting tersedianya 6000 kader Laskar yang tersebar di seluruh desa/kelurahan se Jawa Barat. Berdasarkan jumlah Desa dan kelurahan se Jawa Barat yang berjumlah 5.962,”  jelasnya.

Landasan kami mengagendakan kegiatan Diklat Laskar ini adalah Anggaran Dasar Partai GERINDRA Bab II Pasal 6 yaitu; "Partai Gerindra adalah Partai Rakyat berbasis kader" dan Anggaran Dasar Partai GERINDRA Pasal 12 ayat 8 yakni “Menyiapkan kader-kader pemimpin politik bangsa dengan memperhatikan kompetensi, kapasitas, kapabilitas, integritas dan akseptabilitas dalam segala aspek kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” pungkasnya. (david)




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda