sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » PDAM Tirta Asasta Tetap Siaga Pada Libur Natal Dan Tahun Baru

Imas Dyah Pitaloka SE,.MM
menejer PDAM Tirta Asasta Depok
Depok, Laras Post - Dalam menghadapi libur Natal dan tahun baru 2018, PDAM Tirta Asasta Kota Depok melakukan berbagai persiapan operasional dalam pelayanan selama liburan khususnya mulai dari tanggal 24 Desember 2017 sampai dengan 1 Januari 2018. 

Manajer Pemasaran  PDAM Tirta Asasta Kota Depok Imas Diyah pitaloka SE, MM mengatakan, persiapan dilakukan untuk menjaga kelangsungan operasional pelayanan selama liburan tersebut, PDAM Tirta asasta Kota Depok telah mempersiapkan beberapa hal tindakan preventif, untuk menanggulangi apabila terjadi gangguan pengaliran di instalasi-instalasi PDAM Tirta Asasta Kota Depok maupun di jalur pendistribusian air bersih.

Imas menambahkan, bahwa hal hal yang dipersiapkan adalah antara lain, 

1. Kesiapan personil khususnya tenaga operator di instalasi pengolahan air dan tenaga teknis distribusi, 2. Kesiapan kendaraan tangki air beserta pengemudinya untuk antisipasi adanya gangguan pengaliran, 3. Kesiapan material atau suku cadang mechanical electrical, pipa dan kelengkapannya.

“Namun demikian kami tetap menghimbau kepada masyrakyat, khususnya pelanggan PDAM Tirta Asasta Kota Depok, untuk menampung air seperlunya, dalam mngantisipasi adanya gangguan pendistribusian air yang tidak terduga,” imbuh Imas.

Dalam mengatasi apabila terjadi  gangguan atau masalah di masyarakyat, PDAM  Tirta Asasta mempersiapkan personil yang stand by untuk menanggapi interaksi masyarakyat di twitter(@TirtaAsasta) maupun email (info@pdam.co.id) atau custumer kami di 082126874684 dan 082126874641. 

Sementara itu, untuk memperluas pelayanan bagi masyarakyat PDAM Tirta Asasta Kota Depok membuka Program Pendaftaran Sambungan Baru, dalam rangka memperluas akses air bersih kepada masyarakyat Kota Depok. 

PDAM Kota Depok  telah memperluas jaringan pipa distribusi dan retikulasi di perumahan-perumahan dan pemukiman sebagai berikut, 

1. Perumahan Grand Depok City (Cluster Azelia, Alamanda, Chrysant, Lantana, Jasmine dan Puri Insani 1. 2. Perumahan Kemang Swatama Cilidong, 3. Perumahan Pearl Garden Tapos, 4. Perahan The Marsaid Cipayung, Citayam, 5. Perumahan Jambu Tree Cipayung Citayam, 6. Perumahan Nuansa 99 Cipayung Citayam, 7. Pemukiman Gg Sosial Depok II Timur,  8. Jalan Maliki RW 01, 20, 21 dan 28 Depok II Timur. 9. Jalan Kebembem Depok II Timur, 10. Kp. Kramat Benda Kel. Bhaktijawa RW 27, 11. Jl. Kp. Bojong Kel. Bhaktijawa RW 20 dan 26, 12. Jl.H. Jarih dan H. Aman. 

Kepada masyarakat di lokasi perumahan tersebut dapat melakukan pendaftaran sambungan baru terhitung saat ini ke kantor PDAM Tirta Asasta Kota Depok terdekat atau melalui pendaftaran online dengan mengunjungi website kami www.pdamdepok.co.id.  

“Untuk memudahkan masyarakyat yang akan mendaftar, PDAM Tirta Asasta Kota Depok juga melakukan open table pada beberapa lokasi tersebut,” imbuh Imas. (Ronando siallagan)


«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda