sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pembangunan Pasar Baru Gresik Tahap 2 Capai 95 Persen

Proses pembangunan Pasar Baru Gresik tahap 2.

Gresik, Larast Post - Pembangunan Pasar Baru Gresik tahap 2 sudah hampir rampung sekitar 95 persen.

Hadi selaku Ketua Pelaksana Proyek menerangkan, proyek Pasar Baru tersebut akan diserahkan pada pu kabupaten Gresik. Pada awal bulan Desember untuk proses keadministrasian sedangkan yang sisa 5 % sambil lalu terus di kerjakan.

Hadi menyebut proyek tersebut diharapkan dapat rampung tepat waktu. "Dengan masa pengerjaan selama 3 setengah bulan dan InsyaAllah tidak lama lagi proyek Pasar Baru Tahap 2 juga akan segera diresmikan," ucap Hadi pada Larast Post, pada Rabu (29/11/17).

Pantauan Larast Post di lokasi, nampak para pedagang sudah berdatangan, masing masing melihat lokasi stand nya. Namun para pedagang sudah merasa puas dengan pembangunan Pasar Baru tahap 2 tersebut.

"Kalau dibandingkan dengan sebelumnya yang kumuh dan kotor kini kondisi pasar disulap menjadi bangunan yang megah dan permanen, para pedagang pun merasa berterima kasih pada pemerintah daerah karena telah memperhatikan nasib pedagang," ucap salah seorang Pedagang.

Karena pasar merupakan tonggak tiang ekonomi terutama masyarakat gresik seperti yang diutarakan para pedagang yang sementara ini masih numpang di tanah milik orang lain. (Ahmad mubin./Adv)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda