sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Pemusnahan Barang Bukti Narkoba di Polda Jatim

Kapolda Jatim irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin beserta undangan saat gelar pemusnahan BB Narkoba

Surabaya, Larast Post - Polda Jawa Timur gelar Pemusnahan Barang Bukti (BB) Narkoba Hasil Ungkap Kasus Direktorat Narkoba Polda jatim, di lapangan Apel Subdit Dalmas Ditsabhara Polda Jatim, Selasa (19/12/2017).

Pemusnahan barang bukti dipimpin oleh Kapolda Jatim irjen. Pol. Drs. Machfud Arifin turut pula dihadiri Wakapolda, Wakajati, Perwakilan BNNP, Kepala Bea Cukai, serta Jajaran Dirnarkoba dan Para tamu undangan lainnya.

Pemusnahan Barang Bukti Narkoba ini adalah, hasil sitaan dari Sat Narkoba Polrestabes Surabaya, Sat Narkoba Polresta Sidoarjo, Sat Narkoba Polres Lumajang, Sat Narkoba Polres Pasuruan Kabupaten.

Kapolda Jatim Irjen. Pol. Drs.Machfud Arifin mengatakan, BB yang dimusnahkan hari ini adalah instruksi dari Mabes Polri secara serentak seluruh Indonesia, keseluruhan BB yang dimusnahkan terdiri dari, Shabu seberat 5171,19 gram, Ganja Sebanyak 195 Pohon dan 2,99 kg dari lumajang serta Obat Keras daftar "G" Sebanyak 3.204.940 butir.

Kapolda berharap, "untuk kedepan tentunya adalah kerja keras untuk menangkap bandar yang lebih besar, ini adalah pemusnahan  yang keempat kalinya menjelang akhir tahun," pungkas Kapolda. (Muji)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda