sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Pengedar Narkoba Tak Memiliki Rasa Kemanusiaan

Upacara Bendera 17an bulan Desember di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Bandung.

Bandung, Larast Post - Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita bertindak selaku Inspektur upacara, pada Upacara Bendera 17an di bulan Desember 2017, di lapangan Pusdiklat Paskhas Lanud Sulaiman, Margahayu Bandung pada Senin (18/12).

Dalam amanat Dankorpaskhas yang dibacakan Komandan Pusdiklat Paskhas menyampaikan bahwa mencermati perkembangan sosial saat ini, maraknya tindakan pelanggaran hukum, serta penyalahgunaan narkoba yang semakin meningkat, ini membuktikan bahwa para bandar dan pengedar narkoba tidak memiliki rasa kemanusiaan, namun hanya mengejar keuntungan yang besar.

“Saya berharap kepada seluruh personel TNI AU agar meningkatkan pengawasan melekat terutama kepada peserta didik dan agar tidak melanggar hukum, ikut dalam kegiatan peredaran narkoba. Pimpinan TNI telah memberikan sinyal dengan jelas, pimpinan akan memberikan tindakan tegas bahkan pemberhentian dengan tidak hormat dari dinas keprajuritan kepada yang terlibat khususnya bagi pemakai dan pengedar narkoba.” Tambahnya.

Hadir pada upacara tersebut para pejabat Makokorpaskhas, para pejabat di jajaran Lanud Sulaiman dan Pusdiklat Paskhas.(sg/Pen Paskhas)  

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda