sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Peringatan Hari Jadi PGRI ke-72 Dimeriahkan Lomba Stand Up Komedi

Pasuruan, Larast Post – PGRI Kabupaten Pasuruan melaksanakan peringatan hari ulang Tahun PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional Tahun 2017, pada Rabu (22/11/2017) di kantor dinas Pendidikan Kab. Pasuruan.

Sekretaris PGRI Kab.Pasuruan H. Marsam M.Pd mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut, diadakan dua lomba yakni Stand Up Komedi dan Loamba Paduan Suara yang diikuti oleh 24 kecamatan dan 22 peserta. 

Sedangkan Stand Up Komedi setiap kecamatan mengirim 1 perwakilan untuk mengikuti lomba. Juri stand Up komedi didatangkan dari luar kota, yakni pemenang dari lomba stand up komedi di televise.

Lomba yang diadakan tahun ini diambil rangking 1 sampai 6. Yaitu juara 1,2, dan 3 serta Harapan 1,2 dan 3. Penilaian diambil dari nilai tertinggi. 

Adapun lomba Paduan Suara juara 1 diraih oleh PGRI Pandaan, juara 2 PGRI Rembang, juara 3 PGRI Sokorejo. Sedangkan Harapan 1 diraih oleh PGRI Nguling, Harapan 2 PGRI Gempol, dan Harapan 3 Winongan. Sedangkan pada perlombaan Stand Up Komedi Juara 1 PGRI Gempol, Juara 2 Rejoso, juara 3 Gondang wetan. Sedangkan juara Harapan 1 PGRI Lumbang, harapan 2 PGRI Pandaan, harapan 3 Sukorejo.

Perlombaan yang diadakan oleh PGRI Kab.Pasuruan ini sudah pernah diadakan dari tahun 2011 berbeda beberapa Tahun kemudian diadakan lomba Olah Raga. Pada kesempatan Tahun ini

perlombaan diadakan sesuai dengan hasil rapat kerja yang disepakati oleh anggota. 

Menurut keterangan, Lik’anah S.Pd untuk Wilayah Timur yaitu daerah Pasrepan pernah meraih juara I tingkat Kabupaten Pasuruan gerak Jalan Tempo dulu, Juara II tingkat Kabupaten Pasuruan HUT PGRI tahun 2016. Karnaval Legenda tentang Kabupaten Pasuruan dan PGRI Pasrepan mengangkat tema Legenda Banyu Biru dalam hal ini menjadi tampilan terbaik se Kabupaten Pasuruan. (Dul)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda