sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Proyek Rehab Kantor UPT.BPAP Bangil Di Kerjakan Hampir Rampung

Proyek pekerjaan Rehab Kantor UPT.BPAP di Bangil Kabupaten Pasuruan
Pasuruan, Laras Post - Proyek pekerjaan Rehab Kantor UPT.BPAP (Budidaya Perikanan Air Payau) di Bangil Kabupaten Pasuruan dikerjakan hampir rampung. Pasalnya, proyek rehab Kantor UPT.BPAP dikerjakan harus sesuai dari RAB (Rencana Anggaran Belanja) yang ditentukan oleh pemerintah Provinsi Jawa Timur, karena proyek ini nilainya tinggi maka harus dikerjakan dengan baik .

Secara Teknis dan non Teknis pekerjaan ini sangatlah sesuai dari Spek dari tahap - tahap pekerjaan . Proyek tersebut harus segera selesai agar tidak ada keterlambatan dalam jangka waktu yang di tentukan oleh Dinas yang melalui ketentuan - ketentuan tersebut .

Proyek ini dikerjakan mulai bulan September 2017 kemarin, dari Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Jawa Timur, yang menelan dana milyaran rupiah dari dana APBD Tingkat 1 Provinsi Jawa Timur tahun 2017 .

Proyek ini berlokasi diKecamatan Bangil Kabupaten Pasuruan . Bernomor SPK : 16308/SP,SEKR/10.1/2017 , tanggal 7 September 2017. Dikerjakan oleh CV.Mulyo Joyo, dengan nilai kontrak ; Rp.1.360.019.000,00,- termasuk PPN. Jangka waktu kerja 105 hari kalender , mulai 7 September sampai 20 Desember 2017.

Berdasarkan pemantauan Wartawan, proyek ini dikerjakan sudah hampir selesai 80 persen pekerjaan . (Dul)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda