sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Rasa Syukur, Panglima TNI Ziarah Makam Pahlawan Di Yogyakarta

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto bersama jajaran pejabat TNI ketika ketika melaksanakan ziarah di makam pahlawan Panglima Besar Jenderal Sudirman di Kusuma Negara Kota Yogyakarta.


Yogyakarta, Larast Post - Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto beserta jajaran melaksanan Ziarah ke sejumlah makam Pahlawan di Yogyakarta pada Minggu (10/12/17).

Lokasi pertama Marsekal Hadi Tjahjanto beserta rombongan melakukan ziarah ke makam Panglima Besar Jenderal Sudirman di Taman Makam Pahlawan Kusuma Negara Yogyakarta. Lokasi kedua yang dikunjungi Panglima TNI Taman Makam Pahlawan Ngoto, Bantul Yogyakarta. Di Taman Makam Pahlawan Ngoto terdapat 3 pejuang udara antar lain, Komodor Muda Udara A. Adisutjipto, Komodor Muda Udara Abdurrahman Saleh dan Opsir Muda Udara I Adisumarno Wirjokusumo.

Panglima TNI ketika melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan, Ngoto, Bantul, Yogyakarta.

Panglima TNI mengatakan, pelaksanan ziarah ini merupakan bentuk rasa syukur, mendoakan dan mengenang para  Pendahulu TNI pahlawan bangsa yang telah berjuang di Medan Pertempuran melawan penjajah. Semoga kita dapat mengambil Hikmahnya dan diberikan kemudahan dalam mengemban tugas negara selanjutnya untuk lebih baik lagi.(her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda