sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Relawan BAJA Dukung Ade Ruhendi Pada Pilkada 2018

Usman Bule (Tengah) bersama anggota BAJA dan Wakil Ketua Kabo Mania Distrik Sukamakmur, Agus.
Bogor, Larast Post - Ratusan masyarakat Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri menjadi relawan BAJA (barisan Jaro Ade). Mereka menyatakan dukungan  kepada Ade Ruhendi SE atau bias dipanggil Jaro Ade untuk menjadi Bupati Bogor di Pilkada serentak 2018 nanti.  

Ketua BAJA, Usman Bule mengatakan, dukungan ini diberikan lantaran kinerja Ade Ruhandi yang saat ini menjadi Ketua DPRD Kabupaten  Bogor sangat terasa bagi warga Bogor, khususnya masyarakat Kecamatan Sukamakmur.  "Saya optimis Jaro Ade  dapat menyelesaikan proyek Puncak Dua yg selama ini terbengkalai," ujar Usman.
  
Diakui Usman proyek Puncak Dua yang digagas oleh Beben Suhendar waktu itu menjadi Camat Suka Makmur bersama Jaro Ade dapat menumbuhkan perekonomian masyarakat Kecamatan Sukamakmur. 

Relawan BAJA  pun sudah berkerja sama dengan kelompok suporter Kabo Mania Distrik Kecamatan Sukamakmur untuk memenangkan Ade Ruhandi SE. 

Adapun anggota relawan BAJA yang terbentuk pada tanggal 24 Mei 2017 itu,  sudah tersebar di sepuluh desa yang ada di Kecamatan Sukamakmur. Mereka siap berjuang militan untuk menyukseskan Ade Ruhandi memimpin Kabupaten Bogor. (abduh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda