sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Rotasi dan Mutasi Berikan Tantangan Baru

Gubernur Anies saat memberikan keterangan pers usai memimpin upacara rotasi Satpol PP di Monas
Jakarta, Larast Post – Rotasi, mutasi dan alih tugas sebuah proses normal yang biasa dilakukan dalam organisasi, guna memastikan selalu ada kebaruan, penyegaran dan pengalaman baru.

“Sekaligus memberikan tantangan baru untuk meningkatkan profesionalitas ASN (Aparatur Sipil Negara - red),"  kata Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, mengatakan hal itu, saat memimpin apel penyegaran personel Satpol PP, pada Jumat (29/12/2017), di Monas, Jakarta Pusat.

Anies mengingatkan, tentang pentingnya integritas dalam menegakkan Peraturan Daerah (Perda) dan kesiapan Satpol PP untuk mendukung pengamanan saat penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang.

Selain itu, ia berharap, personel Satpol PP tetap semangat dalam memberikan pelayanan dengan memastikan Jakarta menjadi kota yang tertib, aman, nyaman dan memberikan rasa tenteram bagi seluruh warga. Satpol PP juga harus memberikan penyadaran dan pemahaman pada masyarakat agar mentaati aturan hukum yang berlaku.

Masyarakat, lanjut Anies, mendambakan kinerja Satpol PP yang tegas, arif, peduli, tulus dalam melayani, menegakkan dan memastikan hadirnya ketertiban di masyarakat.

Sementara itu, Kepala Satpol PP DKI Jakarta, Yani Wahyu Purwoko mengungkapkan, rotasi dilakukan terhadap 3.648 dari total 4.950 personel, dengan rincian, tingkat provinsi 68 orang, Jakarta Pusat 623, Jakarta Utara 546, Jakarta Barat 774, Jakarta Selatan 774, Jakarta Timur 766 dan 37 orang di Kepulauan Seribu. (tim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda