sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Sambut Tahun Baru, Restoran Shabu-shabu House Tampilkan Wajah Baru

Menu di restoran Shabu-shabu House.

Jakarta, Larast Post - Menyambut nuansa libur akhir tahun, restoran Shabu-shabu House yang sudah berdiri sejak tahun 2004 sekarang memiliki “wajah” baru.

Berlokasi di salah satu mal elit di pusat kota. Shabu-shabu house dapat ditemukan di Mal Plaza Indonesia lantai l dekat dengan akses mal lobi Grand Hyatt Jakarta. Tanpa mengurangi kualitas dari produk yang disajikan, Shabu2House kini memiliki fasilitas 5 ruang VIP yang dapat direservasi dengan berbagai menu masakan autentik jepang mulai dari IDR 75.000, (Kobe beef).

Salah satu menu andalan Shabu Shabu House adalah Collagen Chicken Nabe. Shabu shabu set ini terdiri dari irisan daging ayam premium, home made chicken ball, dan pastinya sup kaldu ayam yang dimasak selama kurang lebih delapan (8) jam untuk memperoleh manfaat terbaik. Sup kaldu ayam yang kaya akan kandungan kolagen ini sangat bermanfaat untuk regenerasi kulit dan persendian. Di samping Collagen Soup dan Original Soup, Shabu2 House pun menyediakan lima (5) pilihan sup lainnya yaitu Tomyum, Sukiyaki, Miso,Spicy Miso, dan Kimchi dengan pilihan premium beef Dan seafood

Selain menyediakan pilihan menu Shabu Shabu, terdapat pula side dish antara lain seperti sushi,sashimi, chawan mushi, gyoza, kids menu, dessert. dan berbagai minuman alkohol dan non-alkohol.

Mulai dari bersantai dengan teman, berkumpul dengan keluarga,atau meeting dengan rekan kerja, Shabu2House bisa menjadi restoran yang tepat untuk dijadikan destinasi dengan berbagai pilihan menu tanpa MSG dan tanpa bahan pengawet

"Always Fresh Always Healthy“ akan selalu menjadi pedoman utama bagi restoran Shabu-shabu House. (maslim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda