sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Segera Hadir LAFF Festival Indonesia


Jakarta, Larat Post - Setelah 8 tahun berkarya di dunia seni Indonesia, Berlian Entertainment tak pernah putus berkarya dan memperkokoh reputasi sebagai sebuah penyelenggara kegiatan seni dan hiburan dengan kualitas yang maksimal dengan taraf Internasional. 

Berlian Entertainment melanjutkan komitmen berkarya melalui banyak pagelaran yang membawa baik musisi Indonesia maupun Internasional dari berbagai genre musik yang berbeda menjadi sebuah konser yang profesional, berkarakter dan tidak pernah terlupakan, diantaranya adalah SHVR Ground
 2017, Andien Metamorfosa Concert, Konser 30 Tahun Kahitna, NKOTBSB Concert, Justin Bieber My World Tour, Janet Number One Concert, dan masih banyak lagi. Bekerja sama dengan co-promoter Hype Festival mempersembahkan festival terbaru dengan nama “LAFFestival”!

LAFF Festival Indonesia - Love and Fabulous Festival, merupakan sebuah festival musik yang akan digalar tiap tahun dan akan selalu diselenggarakan di bulan Februari. Sekilas cerita pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama “LOVE
 FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun KAHITNA, kini kami hadir dengan nama festival dan konsep terbaru yaitu “LOVE and FABULOUS FESTIVAL” atau disebut “LAFFestival”.

Love and Fabulous Festivalt adalah acara festival project yang dibuat khusus oleh para musisi (yang Fabulous) bersama pihak penyelenggara Berlian Entertainment & Hype Festival yang dikemas secara apik baik secara konsep yang telah dipersiapkan dengan matang dan konten musikalitas yang unik dan berbeda, menyatukan dua ide sempurna dari Penyelenggara bersama musisi terpilih untuk di tampilkan berbeda dan Lovable.

Managing Director Berlian Entertainment, Dino Hamid selaku mengatakan “Sensasi yang ingin kami berikan ke penonton adalah pengalaman menonton festival yang belum pernah ada sebelumnya, dimana festivalgoers akan menonton 12 shows dalam 1 malam, belum pernah ada kan di sini ? kita ingin menampilkan sesuatu yang special dan beda, baik secara konsep acara dan konten musiknya."

LAFFestival akan diselenggarakan pada Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with fabulous Acts” dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 12 Special Show dalam 1 malam yang akan di meriahkan oleh musisi local & International, LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama yang sangat mewakili sifat dasar seorang wanita, terbagi atas 3 nama Panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION (Cinta, Harapan dan Semangat).

Tiga area ini akan menampilkan bintang-bintang utama yang berbeda:

·       Panggunng LOVE, dengan nuansa cinta akan menggambarkan pengertian kata cinta.

·       Panggung HOPE, dengan nuansa area yang penuh harapan positif yang akan memukau para penonton setianya.

·       Panggung PASSION, dengan nuansa yang penuh semangat akan dihentakkan oleh penampilan musisi generasi muda dengan genre musik independen yang aktif dan semangat.

Jakarta Convention Center akan menjadi tempat berkumpul pecinta musik dari berbagai genre yang berbeda, 12 shows dalam 1 malam dan fase pertama 6 special shows siap diumumkan hari ini  diantaranya adalah :

1.      RAISA Handmade Experience.
2.     ANDIEN Metamorfosa 2.0.
3.     Yura dan Tuan Tuan.
4.     D’Essentials Of Groove.
5.     NEV+ Sophia Latjuba.
6.     Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini.

Tunggu 6 kejutan Special shows fase kedua selanjutnya yang akan di umumkan diawal tahun 2018.

Informasi mengenai harga tiket Laffestival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui www.laffestival.com :

Fase Pertama Periode pembelian tiket dari 8 Desember – 17 Desember 2017:

Kelas Festival  : Rp     500,000.-
Kelas VIP          : Rp. 1.500.000.-

Fase Kedua Periode pembelian tiket dari 18 Desember – 08 Januari 2018:

Kelas Festival  l : Rp     850,000.-
Kelas VIP            : Rp. 1.750.000.-

Follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasi
(maslim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda