sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » SMPN 1 Cikidang Gelar Acara Reuni Akbar 1984-2013

Suasana reuni akbar angaktan 1984-2013 SMPN 1 Cikidang
Kepsek SMPN I Cikidang Arif Rifai
Sukabumi, Larast Post – Alumnus SMPN 1 Cikidang menggelar reuni akbar seluruh angkatan (1984-2013) diikuti sekitar 1500 peserta, di halaman SMPN 1 Cikidang Kp. Cikidang Rt. 003/002 Desa Cikidang Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (24/12) 

Reuni dengan tema menjalin silaturahmi berkesinambungan antara angkatan, saling mengenal, mengingat dan mengenang ini mengundang seluruh alumnus Angkatan 1984-2013 serta dewan guru yang telah purna bakti turut hadir dalam perhelatan tersebut. Meski yang pertama dilaksanakan, antusiasnya cukup bagus, hal ini terlihat dari banyaknya jumlah alumnus yang hadir memenuhi undangan. Bagi para alumnus, banyak hal diambil dari kegiatan reuni tersebut di samping silaturahmi juga berbagi informasi setelah sekian lama tak jumpa.

Alumnus SMPN 1 Cikidang angakatan 2004 
Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kepala Sekolah SMPN I Cikidang berserta guru dan Muspika Kecamatan Cikidang serta para Alumni yang Notabene para Tokoh Masyarakat Cikidang di antaranya dua Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi dari Fraksi PDIP dan PAN, Seluruh Kepala Desa beserta perangkatnya.

Alumnus SMPN 1 Cikidang angkatan 2001
Pada kesempatan tersebut Kepsek SMPN I Cikidang Arif Rifai menyatakan bangga bahwa Kegiatan Reuni akbar tersebut dilaksanakan dengan tujuan untuk mempererat tali persaudaraan khususnya bagi seluruh alumni dari semua angkatan. “Dengan dilaksanakan nya Kegiatan tersebut bisa kita ambil hikmahnya terutama apa yang bisa kita lakukan dan persembahkan kepada Negeri kita yang kita cintai yaitu Indonesia,” ucap Kepsek dalam sambutannya.

Perwakilan dewan guru mengungkapkan rasa haru dan bangga karena selama menjadi guru di SMPN 1 baru pertama ini berkumpul kembali dengan mantan anak didiknya. ”Saya terharu dan gembira serta bangga pada kalian semua yang mampu melaksanakan kegiatan seperti ini, meskipun kalian sudah berubah penampilan tetapi saya tetap mengenal kalian,” ujar guru Fisika itu yang disambut dengan tepuk tangan meriah para Alumnus.

Alumnus SMPN 1 Cikidang 
Kapolsek Cikidang, Sukabumi, AKP Mariyadi di dampingi Bhabinkamtibmas Desa Cikidang Bripka Ade Muladi, S.Pd dan Kasiehumas Bripka Novan Firmansyah yang turut menghadiri kegiatan Reuni Akbar tersebut. 

Dalam kesempatan itu pula Kapolsek Cikidang menyatakan Kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar sesuai harapan Kapolres Sukabumi. (Dris, bay)

Foto bersama Alumnus SMPN 1 Cikidang angkatan 2004 di depan kelas yang disediakan panitia
Foto bersama Alumnus SMPN 1 Cikidang angkatan 2004 di dalam ruangan kelas
Alumnus SMPN 1 Cikidang angkatan 2004 makan bersama seusai acara 




«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda