sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Soliditas TNI Angkatan Udara Kepada SMA N 1 Banda Aceh


Aceh Besar, Larast Post - Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi TNI AU pada umumnya dan khususnya Lanud Sultan Iskandar Muda pagi tadi Jumat (22/12) Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos yang didampingi dua Stafnya yakni Kasi BMP Mayor Kal Nofan Kanopyanto, S. Pd dan Ps. Kasibinpotdirga Kapten Tek Martono berkunjung ke SMA Negeri 1 Banda Aceh. 

Kunjungan tersebut adalah salah satu ucapan terimakasih TNI AU kepada SMA N 1 Banda Aceh yang telah berpartisipasi turut tampil menyukseskan acara drumband “Gita Dirgantara” Taruna/i AAU Kamis (23/11) yang pada saat itu melaksanakan Latihan Cakra Wahana Paksa Taruna/i Tingkat IV AAU dalam bidang navigasi udara dan operasi penerbangan juga promosi Akademi Angkatan Udara di Provinsi Aceh, baik melalui display drumband Gita Dirgantara juga kunjungan-kunjungan ke sekolah di wilayah Aceh. Siswa/i SMA Negeri 1 Banda Aceh dalam hal ini telah sukses menampilkan drumcorp “Jeumpah Puteh” yang mendapatkan kesempatan bermain dihadapan Gubernur AAU dan pejabat AAU lainnya.

Komandan Lanud Sultan Iskandar Muda Kolonel Pnb Suliono, S.Sos pada kesempatan hening pagi tadi memberikan sekaligus menyerahkan Piagam penghargaan dari Gubernur AAU Marsda TNI Sri Mulyo Handoko, S.IP., M.AP di berikan kepada Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banda Aceh Bapak Khairurrazi, Spd. Mpd. Danlanud juga menyerahkan sebuah Cendera mata berupa Miniatur Helikopter Jenis: AS-332 Super Puma L2 dan uang pembinaan sebagai ungkapan terimakasih Lanud SIM kepada SMA 1 “ujar Komandan”. (Sg, pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda