sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Sukseskan Pembangunan Desa, Kades Ajak Masyarakat Turut Berperan Aktif

Malang, Laras Post - Peran aktif perangkat Desa bersama masyarakat dan Lembaga lainnya sangat diperlukan demi suksesnya pembangunan Desa. Seperti yang sedang diwujudkan Pemerintah Desa Putat Kidul Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang.

Terlihat berbagai pembangunan telah dilaksanakan antara lain, Pembangunan jalan makadam (jalan tani) sepanjang 300 meter, pembangunan jalan paving 600 meter. Selain itu, juga ada pembangunan Drainase sepanjang 400 meter yang baru mulai dilaksanakan pengerjaannya.

Ditemui dilokasi, Kepala Desa (Kades) Putat Kidul "Tukiran" Selasa (26/12/2017) mengatakan, pihaknya telah melaksanakan berbagai  pembangunan di Desa dengan memakai anggaran yang bersumber dari Dana Bantuan Keuangan (BK) Provinsi Jawa Timur. "Iya, kami telah melaksanakan pembangunan, seperti jalan paving, makadam dan juga ini ada pembangunan Drainase sedang berlangsung, semua bersumber dari dana BK," ungkap Tukiran.

Dikatakannya, saat ini pihaknya juga terus berupaya mewujudkan pemerintahan yang baik dan bersih. “Kita percaya jika niat itu didasari dengan keikhlasan pasti keinginan kita akan terkabul,” ujar Pak Ran sapaan akrabnya. Dirinya berharap, agar seluruh masyarakat turut serta berperan aktif dalam pembangunan. 

Sebab, tanpa kerja sama yang baik antara pemerintahan dan masyarakat, semua itu sulit terwujud. “untuk itu, mari kita sama-sama berpola pikir yang positif agar tumbuh rasa kebersamaan untuk membangun, memelihara dan memiliki Desa, sehingga nantinya infrastruktur yang sudah terealissi bisa dinikmati bersama-sama,” tutup Tukiran. (al/ed)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda