sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Tingkatkan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sejahtera Kota Depok Raih 10 Besar P2WKSS Se- Jabar

Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna menyambut kedatangan Tim Evaluasi P2WKSS Tingkat provinsi di Lokus P2WKSS RW 15 Kelurahan Pancoran Mas, Kamis, (09/11/2017).
Depok, Larast Post – Kota Depok meraih 10 besar dalam kegiatan evaluasi Program Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) se Provinsi Jawa Barat.

Pemerintah melaksanakan kegiatan penilaian program P2WKSS tak sekadar seremonial semata. Namun, diharapkan kegiatan ini merupakan program pengentasan kemiskinan, kualitas hidup dan lain-lainnya, yang dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

“Saya yakin kegiatan ini telah dilakukan secara sungguh-sungguh dan telah berjalan dengan baik di Kota Depok, khususnya di lingkungan RW 15, Kelurahan Pancoran Mas,” kata Ketua tim evaluasi P2WKSS Propinsi Jawa Barat, Neni Ariyani, belum lama ini, di RW 15, Kelurahan Pancoran Mas, Kota Depok.

Dalam kunjungan ke Kelurahan Pancoran Mas Kota Depok, Neni Ariyani didampingi Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Ketua TP PKK Kota Depok, Elly Farida dan Wakil Ketua TPP PKK setempat Martha P.

Sementara itu, Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna mengatakan, keberhasilan kader PKK di lingkungan RW 15, Kelurahan Pancoran Mas hingga menjadi wakil Kota Depok dalam lomba P2WKSS tingkat Provinsi Jawa Barat merupakan hasil kerja keras seluruh lapisan masyarakat.

Keberhasilan ini, lanjut Pradi Supriatna, khususnya berkat kerja keras kaum perempuan dalam upaya penanggulangan kemiskinan yang menggunakan pola pendekatan lintas sektor pembangunan secara terkoordinasi dan terintegrasi guna meningkatkan kualitas hidup keluarga untuk pembangunan, tanpa meninggalkan kewajiban selaku ibu rumah tangga.

Hadir pada kesempatan itu, Pemerintah Kota Depok bersama jajaran seperti Ketua Tim Penilai P2WKSS Provinsi Jabar dan anggota, Kepala Perangkat Daerah Se.Kota Depok, Lurah Panmas, Ketua TP-PKK Depok dan Wakil baik dari KecamatanPancoran Mas dan Kelurahan Panmas, Kepala BUMN/BUMDM, Perusahaan Swasta, Kapolsek Pancoran Mas dan Undangan yang berada di wilayah tersebut.

Harapan kedepan kegiatan program pengentasan kemiskinan ini dilakukan secara serentak di seluruh kabupaten/kota, minimal 27 desa, maksimal seluruh kabupaten/kota se Jabar. Bahkan dari hasil peninjauan lapangan ada beberapa kabupaten/kota yang berhasil memberdayakan masyarakat secara mandiri. (M.A. Hamzah)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda