sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Bank Mandiri Gelar Sosialisasi di Makopaskhas

Daskorpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo menyerahkan cindera mata kepada Vice President PT Bank Mandiri Region VI Jawa Barat Rully Setiawan.

Bandung, Larast Post - Seiring dengan pesatnya pertumbuhan di bidang teknologi informasi, Mako Korpaskhas bekerjasama dengan Bank Mandiri menggelar sosialisasi masalah perbankan di gedung Bambang Nur Ernawan, Pusdiklat Paskhas, Margahayu, Bandung, pada Senin (15/1/18).

Pada kesempatan itu Komandan Korpaskhas Marsda TNI T. Seto Purnomo dalam sambutannya, menyampaikan bahwa dengan adanya kerjasama ini, diharapkan semua kebutuhan dalam proses transaksi keuangan Prajurit dan ASN Korpaskhas dapat terpenuhi mengingat dewasa ini pemerintah sedang menggalakan gerakan transaksi non tunai.

Lebih lanjut Dankorpaskhas menambahkan pada pelaksanaan sosialisasi nanti, agar para prajurit aktif dalam bertanya sehingga informasi yang diberikan dapat dipahami, dimengerti dan bermanfaat baik dalam kedinasan maupun kehidupan sehari-hari.

Hadir pada acara sosialisasi Bank Mandiri tersebut Vice President PT. Bank Mandiri Region VI Jawa Barat, Rully Setiawan, Pimpinan Bank Mandiri Area Bandung Benny Sambas, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Yudi Bustami, Komandan Pusdiklat Paskhas Kolonel Pas Chandra Waskita, seluruh Pejabat Korpaskhas, para Perwira, Bintara dan Tamtama serta ASN Mako Korpakshas dan Pusdiklat Paskhas.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda