sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Benten Ajang Silaturahim Antar Club Futsal, Ciptakan Pemain Profesional

Benten sasar anak usia tingkat siswa SLTP dan SMA.

Bekasi, Larast Post - Kaum pemuda Bekasi Timur yang terdiri dari 20 team futsal membentuk club futsal bernama Benten.  
Tujuan dibentuknya persatuan futsal Benten mengakomodir kegiatan futsal yang ada di Bekasi Timur serta menjadi ajang silaturahim antar club Futsal tingkat kelurahan. 

"Juga dapat memfasilitasi kegiatan latihan bersama setiap pekan, sedangkan yang menjadi sasaran kegiatan ini adalah anak anak seusia siswa SMP dan SMA," ucap penggagas Benten Alamsyah.

Penggagas club futsal Benten Almsyah.

Alamsyah sebagai tokoh muda bekasi berharap dengan dibentuknya Benten dapat mencetak calon atlet atlet futsal hinga profesional. "Juga agar menjadikan tim futsal yang sehat, sportif dan berprestasi tidak hanya latihan semata, namun mampu menjadi atlet tingkat nasional," ujar Alamsyah di sela sela kegiatan futsal. 

Lebih lanjut Alamsyah mengatakan kata Benten merupakan filosofi cerminan banyak kebiasaan dalam satu tubuh maksudnya lebih menjaga solidaritas antar anggota club. "Nah sama halnya club Silaturahim ini harapan ke depan banyak team yang kita bina dengan satu binaan dengan tujuan menjulang prestasi," ucapnya lagi.

Benten diharapkan dapat menjaga kekompakkan dan solidaritas.

Sasaran program jangka panjang Benten akan merekrut team-team futsal di wilayah Bekasi timur yang terdiri dari empat (4) kelurahan, Margahayu, Bekasi Jaya, Duren jaya dan Aren jaya. (Bayu)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda