sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Bogor Princess Cake Tawarkan Varian Rasa Baru


Bogor, Larast Post - Di awal pembukaan store sukses dengan 6 varian rasa yaitu Double Cheese, Caramel Cheese, Cheese Talas, Strawberry, Mocca dan Chocolate, kali ini mengawali tahun 2018 Bogor Princess Cake telah merilis varian rasa baru yaitu Tiramisu Oreo.

Martin selaku Head Of Sales & Marketing Bogor Princess Cake menjelaskan, varian rasa baru ini telah dirilis mulai awal 1 Januari lalu, yang hanya berlangsung sampai 1 bulan atau “Cake of the month” artinya kita tidak mengeluarkan selamanya.

“Kenapa?.. karena untuk variasi saja dan juga tes pasar, kita coba Tiramisu Oreo yang biasanya ada di cookies tapi ini dibuat dalam Cheese Cake, dan ternyata responnya lumayan bagus setiap hari ada saja yang  order,” terang Martin saat ditemui di Bogor Princess Cake, Bogor, Minggu (14/01/18).

Saat ini selama rentang waktu 2 minggu ternyata hasil penjualan setiap hari sudah mencapai 10% dari nilai total penjualan harian cake yaitu 1.000 box / hari (termasuk keseluruhan 6 varian rasa).

Tiramisu Oreo yang merupakan produksi “limited cake princess” ini memiliki 3 lapisan yaitu lapisan bawah puff pastry, lapingan tengah sponge lembut, dan lapisan atas cream tiramisu lalu seluruh permukaan cake ditambah full ‘Oreo Topping’, menjadikan cita rasa yang khas serta menambah kelezatan cake ini. Dijual dengan harga Rp85.000.

Selain itu Bogor Princess Cake di bulan Desember 2017 lalu, telah merilis makanan kudapan ‘Princess Cookies’ yaitu Kaastengels dan Putri Salju, dikemas dalam botol jar nan cantik. Dijual dengan harga Rp 42.500 – Rp52.500 sedangkan untuk ukuran kemasan toples besar dijual seharga Rp85.000 / toples.

Martin berharap kedepannya dengan adanya cake varian rasa baru dari oleh-oleh store Bogor Princess Cake ini dapat diterima customer, produk ini dirilis bertujuan untuk memberikan cita rasa baru agar customer tidak merasa bosan, bagi yang sering mencoba cake best seller kami yaitu varian rasa Double Cheese dan varian rasa Talas kita berharap juga mencicipi Tiramisu Oreo.

“Rata-rata pengunjung yang datang kita selalu infokan, untuk menambah “Basket size” disetiap pembeliannya,” tutupnya.

Penasaran ingin mencicipi varian rasa baru ini?…Tunjukan artikel ini ke kasir Bogor Princess Cake, dan dapatkan 1 voucher diskon hingga 31 Januari 2018.(maslim)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda