sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Cabup Bogor Silaturahmi Ke Kecamatan Gunungsindur Bogor


Cabup dan Cawabup Bogor, Hj Ade Munawaroh (Ade Yasin) – Iwan Setiawan ketika melakukan silaturahmi dengan masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Parung, Ciseeng dan Gunungsindur.
Bogor, Laras Post – Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor, Hj Ade Munawaroh (Ade Yasin) – Iwan Setiawan yang juga merupakan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bogor, melakukan silaturahmi dengan masyarakat dari tiga kecamatan, yakni Parung, Ciseeng dan Gunungsindur.

Pada kesempatan itu, calon Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat itu, menyampaikan pesan, agar masyarakat Kabupaten Bogor dapat menjaga kondusifitas wilayah dan menggunakan hak pilihnya pada pelaksanaan Pilkada yang akan di gelar Juni 2018 ini, sehingga masyarakat dapat memilih Bupati  yang benar benar dekat sama masyarakatnya.

Menurut panitia pelaksana, masyarakat sangat antusias menghadiri acara Silaturahmi calon Bupati Bogor, hal ini terlihat dengan banyaknya masyarakat yang hadir hingga mencapai kurang lebih 4000 orang.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksanana Endang Sutisna, SH mengatakan, Silaturahmi Akbar ini sangat berguna untuk mengenal calon Bupati dan wakil Bogor periode mendatang.
Ia mengaku bangga karena Silaturahmi Akbar ini berjalan dengan baik dan aman. Semoga dalam kampanye calon Bupati dan wakil Bupati berjalan lancar dan aman. (Amsar)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda