sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Agraria

LARAS JABAR

Selebrity

Pendidikan

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dalam Rangka Tahun Baru 2018, Dan Lanud Abd. Saleh Pimpin Apel Khusus

Danlanud Marsma Julexi Tambayong ketika memimpin upacara di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, Malang.

Malang, Larast Post - Komandan Lanud Abdulrachman Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong memimping apel khusus dalam rangka  Tahun Baru 2018 di Stadion Dirgantara Lanud Abd. Saleh, pada Selasa (2/1/18). 

Turut hadir dalam apel khusus Komandan Depohar 30 Kolonel Tek Eddy Supriyono, S.E., Komandan Wing 2 Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Hermawan Widhianto, S.E., Kadisops Lanud Abd, Kadispers, Kadislog, para Komandan Satuan, Perwira, Bintara, Tamtama beserta ASN dari jajaran Lanud Abd Saleh dan Insub.   

Pada tahun 2017, hasil kerja keras dan tentunya berkat ridho Allah yang maha kuasa, sehingga kita dapat mewujudkan “zero accident”, walaupun terdapat 3 insident, namun dengan profesionalisme yang baik disertai tekad dan keberanian personil yang mengawaki, serta lindungan Allah SWT peristiwa tersebut dapat terhindarkan dari kerugian yang lebih besar.  Disamping itu, TNI Angkatan Udara juga mencatat hasil kerja yang patut mendapat apresiasi dalam tugas OMSP. Kita telah berhasil melaksanakan operasi kemanusiaan lewat udara untuk operasi bantuan, baik di dalam maupun di luar negeri yang terkena bencana alam maupun akibat konflik suatu negara, seperti bantuan ke Banglades untuk pengungsi warga rohingya. Demikian rasa puji syukur Kasau dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Lanud Abd. Saleh Marsma TNI Julexi Tambayong pada apel khusus menyambut tahun baru 2018 pagi tadi (2/1)

Selain itu, ada 3 perhatian yang perlu kita ketahui dan pahami dari sambutan Kasau yaitu Pertama, kebijakan menyangkut modernisasi alutsista TNI. Kebijakan ini terus diproses untuk direalisasikan secara bertahap sesuai rencana strategis yang telah disusun. Kedua, kebijakan pemerintah dibidang reformasi birokrasi. Reformasi birokrasi salah satu tujuannya adalah untuk menata sistem manajemen sumber daya manusia di lingkungan TNI. Kebijakan pemerintah saat ini masih menerapkan zero growth policy dalam pengawakan organisasi militer.   Ketiga, masalah transparansi dan ketaatan kepada hukum. Transparansi dan ketaatan pada aturan dan hukum saat ini menempati prioritas utama dalam mengukur kualitas kinerja suatu organisasi. Kita ketahui bersama bahwa pemerintah dan penyelenggara negara saat ini tengah berupaya keras untuk membangun sistem dan budaya kerja yang bersih dan taat aturan. 

Mengakhiri sambutan Kasau  ada 5 perintah harian untuk dipedomani dan dilaksanakan yaitu 1. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan yang maha esa. 2. Jaga netralitas TNI AU dengan tidak sekali-kali ikut dalam politik praktis. 3. Pegang teguh jatidiri sebagai prajurit saptamarga dan ASN berjiwa panca prasetia Korpri. 4. Jadikan tugas sebagai kehormatan dan kebanggaan melalui kualitas kerja, disiplin dan integritas yang tinggi. 5. Kedepankan keselamatan terbang dan kerja sebagai budaya pribadi dan satuan guna menjaga safety dalam setiap misi yang diemban. (sg/pen Pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda