sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Dandim 0824 Bersama Kapolres Jember Penghijauan Di Lahan Perhutani Jember

Proses penghijauan penanaman pohon.

Jember, Larast Post - Perhutani Jember, Masyarakat Sekitar Hutan, bekerjasama dengan Kodim 0824 dan Polres Jember menggelar Penghijauan dengan penanaman pohon di lapangan Desa Slateng Kecamatan Ledokomno Kabupaten Jember, pada Rabu (17/01/18).

Acara yang dihadiri sekitar 1000 masyarakat sekitar hutan tersebut juga dihadiri Asisten-I Hadi Mulyono Mewakili Bupati Jember, ADM Perhutani Jember Karuniawan Purwanto Sanjaya, S.Hut, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Danramil beserta anggota dan Kapolsek bersama anggota se-Kabupaten Jember.

Dalam sambutannya Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo memberikan Sosialisasi Hukum oleh Kapolres Jember, menyampaikan yang intinya : Dampak dan pidana penebangan pohon serta Sosialisasi Undang-undang No. 18 Tahun 2013 tentang Pencegahan dan Pemberantasan Perusakan Hutan (UU P3H).

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, SE, MM saat memenerikan kata sambutan menyampaikan perkenalannya, bahwa dirinya baru menjabat sebagai Dandim 0824 selama seminggu yang lalu.

Permohonan dukungan dan kerja sama semua pihak dalam rangka tugasnya sebagai Dandim 0824 sangat diharapkan, sehingga mampu menjaga kondusifitas Kabupaten Jember serta mengawal Pembangunan di Kabupaten Jember sehingga Jember menjadi lebih maju lagi, menyampaikan yang intinya perkenalan singkat, semoga kita bermanfaat bagi orang lain dan diberi yang terbaik serta pohon mulai akar,pohon,daun dan ranting bisa bermanfaat bagi orang banyak dan kedepannya kita bisa koordinasi dengan lebih baik.

Sedangkan Kepala Perhutani Jemberyang memberikan sambutan menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Slateng yang telah mengemas acara seperti ini, selanjutnya kepada Dandim 0824 dan Kapolres Jember terima.kasi atas perkenannya hadir pada acara ini.

Acara dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada para kaum lansia di Ds Slateng sebamyak 70 orang yang doserqhkan oleh AKBP Kusworo Wibowo, Letkol Inf Arif Munawar dan Asosten I mewakili Bipati Jember Hadi Mulyono.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penanaman puhon penghijauan 1500 pohon buah-buahan yang secara simbolis dilakukan  oleh AKBP Kusworo Wibowo bersama Letkol Arif Munawar serta tamu undangan lainnya. (tikno, gap/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda