sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Danlanud Ngurah Rai Melepas Peserta Perkemahan Perekrutan Saka Dirgantara

Danlanud Ngurahrai Kolonel Pnb Wayan Superman saat menyematkan kalung peserta kepada salah satu siswi Pramuka Saka Dirgantara.

Denpasar, Larast Post - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara Ngurah Rai Kolonel Pnb Wayan Superman, memimpin upacara pelepasan Perkemahan Perekrutan anggota baru Saka Dirgantara,   bertempat di Baseops Lanud Ngurah Rai, pada Jumat (5/1/18).

Danlanud dalam sambutannya mengatakan perkemahan perekrutan anggota Saka Dirgantara Lanud Ngurah Rai dimaksudkan untuk mempererat hubungan antara anggota baru dan lama, untuk mempraktekkan pengetahuan di lapangan serta menguji mental dan ketahanan fisik di alam terbuka.

“Diharapkan mereka dapat mengamalkan nilai-nilai kejuangan dan pengabdian terhadap masyarakat,” ujar Danlanud.

Lebih lanjut Danlanud berpesan kepada Pembina dan peserta perkemahan agar selalu memperhatikan faktor keselamatan dalam setiap pelaksanaan kegiatan, sehingga tercipta zero accident sesuai yang kita harapkan.

Perkemahan perekrutan anggota Saka Dirgantara Lanud Ngurah Rai diikuti 38 anggota baru dan 17 anggota lama serta 6 pembina ini berlangsung selama dua hari dimulai tanggal 5 hingga 7 Januari di Pantai Siut, Gianyar.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda