sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Agraria

LARAS JATENG

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

» » Diduga Tak Memiliki Ijin, Proyek Galian Pipa PDAM Resahkan Warga

Proyek galian PDAM.

Bekasi, Larast Post - Proyek penanaman pipa saluran air PDAM tepatnya di Jl. KH. Nur Ali Kelurahan Bahagia, Bekasi meresahkan warga, karena proyek itu diduga menjadi penyebab kemacetan.

Tak hanya itu proyek sepanjang satu kilo meter di atas lahan tanah pengairan yang dikerjakan PT Gredek Supkon _mitra PDAM Babelan_ diduga tidak mengantongi ijin SPPL (Surat Pernyataan Pengelolaan Lingkungan) dari Pemda setempat.
Kabag Asset PJT II Bekasi, Jhon Rico

Berdasarkan investigasi Larast Post PT Gredek Supkon ternyata alamat kantornya tidak jelas alias fiktif. Untuk itu Laras Post berlanjut menuju ke kantor PJT Bekasi yang bertujuan menkonfirmasi terkait proyek tersebut. Tiba PJT Bekasi Laras Post menemui Kabag Asset Jhon Rico (JR), namun sayang yang bersangkutan tak memberikan keterangan apapun.

Bahkan JR terkesan arogan saat Larast Post menyinggung proyek penggalian pipa tersebut. Nampaknya JR tak ingin proyek itu diketahui publik. 

Padahal, ucap salah satu tokoh masyarakat_yang tak ingin namanya dipublis_ menurut undang undang yang berlaku apapun jenis pekerjaan atau proyek tersebut publik patut mengetahuinya dan wajib disosialisasikan kepada masyarakat, terlebih masyarakat sekitar.

Seyogyanya pihak PJT harus memberhentikan proyek penggagian pipa PDAM yang dikerjakan PT Gredek Supkon karena belum memiliki ijin SPPL. Namun fakta di lapangan berbeda, PJT II Bekasi sepertinya melakukan pembiaran.

Proyek pipa PDAM itu sangat dikeluhkan masyarakat pengguna jalan yang melintas karena kerap kali menyebabkan kemacetan di jalan tersebut.

Masyarakat berharap kepada Kepala PJT Otorita Jati Luhur, Joko dan Budi Satrio Kabag Asset Otorita Jati Luhur agar meninjau lokasi proyek itu dan mengkoreksi kinerja bawahannya PJT II Bekasi.(ruslan)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda