sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Diktukba TNI-AD 2018 Rindam V/Brawijaya Resmi Dibuka

Danrindam V/Brawijaya, Kolonel Inf Yufti Senjaya ketika inpeksi pasukan siswa Scaba pada pembukaan Diktubatahap I TNI AD 2018.

Jember, Larast Post - Komandan Resimen Induk Kodam (Danrindam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Yufti Senjaya secara membuka Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuba) tahap I TNI AD 2018 di lapangan Pusdik Secaba Rindam V/Brawijaya, JalanTidar Sukorejo, Kabupaten Jember, Jawa Timur pada Kamis (4/1/18).

Diktuba tahap I TNI AD 2018 yang berjumlah 208 siswa itu akan menempuh pendidikan selama 4 (empat) bulan kedepan.

“Sayaminta kalian segera menyesuaikan diri dengan lingkungan lembaga pendidikan militer ini,” pesan Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman dalam amanatnya yang dibacakan Danrindam Brawijaya. 

Lebih lanjut Danrindam mengatakan, lembaga inilah yang akan membentuk siswa calon bintara menjadi seorang prajurit TNI-AD yang profesional, tanggap, tanggon, dan trengginas serta siap ditugaskan di seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Sehubungan dengan hal tersebut, dirinya menghimbau seluruh siswa Diktukba tahap I, untuk mengolah kemapuan diri yang dimiliki oleh masing-masing siswa. “Untuk itu, kesempatan yang sudah kalian peroleh dengan susah payah ini, agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih, membekali diri untuk tampil sebagai prajurit yang profesional,” pungkas Danrindam V/Brawijaya.(sg/pendam brawijaya)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda