sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Bisnis

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

» » Dirdiklat Kodiklatau Buka Latganda Semaba TNI AU A-42

Irup saat menyematkan pita tanda latihan pada pembukaan Latganda Semaba TNI AU A-42.

Karanganyar, Larast Post - Dirdiklat Kodiklatau (Direktur Pendidikan dan Latihan, Komando Pembinaan Doktrin, Pendidikan dan Latihan TNI AU) Marsma TNI Andyawan Martono Putro, membuka Latihan Berganda Sinabung XLII Siswa Semaba (Sekolah Pertama Bintara) TNI AU Angkatan ke-42 di Lapangan Dirgantara Lanud Adi Soemarmo, Kabupaten Karanganyar, Rabu (3/1/18).

Dirdiklat Kodiklatau dalam membacakan sambutan Dankodiklatau mengatakan, pelaksanaan latihan berganda merupakan rangkuman dari keseluruhan materi pendidikan yang telah diterima para siswa selama mengikuti pendidikan.

Menurut Dankodiklatau Latganda ini bertujuan untuk memberikan bekal pengetahuan dan keterampilan dasar-dasar tentang kemiliteran.

Selain itu juga, lanjut Dankodiklatau dengan Latganda ini diharapkan para siswa dapat mengetahui tingkat pemahaman, kemampuan dan ketrampilan para siswa, yang selama ini telah diajarkan dalam teori, bisa mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan secara teknik dan taktik dalam bentuk praktek secara langsung pada kondisi medan yang sebenarnya.

Pada bagian lain Dankodiklatau juga mengingatkan kepada seluruh peserta latihan agar teliti dan waspada. “Gunakan prosedur tetap yang telah ada, jangan sekali-kali meremehkan soal sekecil apapun selama pelaksanaan latihan, gunakan landasan teori yang ada dengan tidak mengabaikan faktor keselamatan dan keamanan kerja”, tegas Dankodiklatau..

Hadir pada upacara Latganda Semaba TNI AU Angkatan ke-42, Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Pnb M. Tonny Harjono, Komandan Depohar 50 Kolonel Lek Budi R. Leman, para pejabat Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50.(her, sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda