sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Egga Lestari Bintang Dangdut Masa Depan

Egga Lestari
Bekasi, Larast Post - Masih belum pudarnya  pamor Via Vallen dan Nella Kharisma, saat ini daerah Pasundan (Jabar)  memiliki Bintang Dangdut masa depan yang bertalenta tinggi, penerus mereka tak lain yaitu, Egga Lestari.

Pengalaman gadis kelahiran Bogor, 9 Juni 1999 ini, sudah tidak perlu diragukan lagi. Egga sudah malang melintang menyanyi di beberapa wilayah Jabar dan Jakarta. 

Sebagai penyanyi remaja Egga sudah memiki fans, akun instagramnya saja diikuti banyak follower/pengikut. "Tapi yg sekarang akun instagram saya baru bang, karena yang dulu ada yg ngehack" ujar Egga saat ditemui di studio Manyos Brother di Perumahan Mega Regency.

Dianugerahi suara merdu, lembut dan bercengkok khas, membuat pecinta Dangdut kesengsem oleh penampilan Egga Lestari. Tak heran jika Egga saat ini berubah menjadi idola baru. Bahkan pesonanya berpotensi menjadi trendsetter dunia musik Dangdut jaman now. Sebab bukan hanya di mata remaja dan dewasa saja, penggemarnya sudah merambah ke kalangan anak-anak.

Egga merintis karirnya dari nol, bahkan ditahun 2015 Egga pernah mengikuti ajang pencarian bakat khusus music dangdut di salah satu televisi swasta. Tapi sayangnya waktu itu, Egga terpaksa mesti mengundurkan diri di saat audisi akhir karena mengalami sakit.

Darah seni gadis yang lahir dari pasangan Saeneng dan Supriyati ini didapat dari sang kakek, yang pada tahun 1951 menjadi salah satu pegiat seni Sunda Karawitan.

Sama seperti artis Dangdut yang lain Egga juga memanfaatkan instagram untuk berinteraksi dengan penggemarnya. Adapun akun instagram Egga yang baru yaitu Eggasriwahyuni 1 375. (abduh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda