sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » HUT Ke 72, Danpaspampres: Prajurit Paspampres Harus Setia dan Waspada Dalam Kondisi Apapun

Komandan Paspampres Mayjem TNI (Mar) Suhartono didampingi Ketua IKKT Paspampres saat memotong tumpeng pada perayaan HUT Paspampres ke 72 di Mako Paspampres, Jakarta (4/1/18).

Jakarta, Larast Post - Komandan Paspampres menghadiri acara HUT Paspampres ke 72 tahun di Mako Paspampres, Jakarta pada Kamis (4/1/18).

Pada kesempatan itu Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono mengatakan bahwa HUT Paspampres ke 72 ini semoga prajurit Paspampres tetap Setia dan Waspada pada setiap menjalankan tugas.

Suhartono menegaskan bahwa Prajurit Paspampres dalam setiap melaksanakan tugas standar SOP Pengamanan Paspampres yaitu VVIP. "Dalam kondisi apapun Prajurit dituntut siaga, setia dan waspada. Tidak ada istilah pengamanan khusus kalau ada acara tertentu misalkan menjelang Pemilu, saat Pemilu maupun Pasca Pemilu ataupun event lainnya setiap saat Prajurit tak boleh lengah dan santai ketika melaksanakan tugas," ucap Suhartono.

Danpaspampres ketika menyerahkan sertipikat brevet kehormatan kepada mantan Danpaspampres Mayjen Andika Perkasa (Pangdam Tanjungpura) pada HUT ke 72 Paspampres.

Suhartono berharap kedepan Paspampres harus senantiasa berbenah diri dalam rangka menyiapkan tugas upaya untuk keberhasilan dan menuju Prajurit Paspampres profesional. "Adapun kekurangan kita berbenah dan evaluasi menerima masukan masukan dari pendahulu, semacam mengkritisi hal itu  paspampres yang lebih baik," ucap Suhartono.

Ka aset Paspampres Letkol CAJ Asep Tariyadin (ketiga dari kanan) dan Asintel Paspampres Kolonel Kav. Urip P (pertama dari kiri) dalam acara HUT Paspamprrs ke 72, tertib, aman dan langsung lancar.

Sementara itu saat disinggung tentang prajurit tak disiplin bahkan melangggar hukum, Suhartono secara tegas mengatakan, apabila ada prajurit Paspampres yang melanggar hukum tetap diproses sesuai aturan yang berlaku. "Paspampres kan TNI juga bila ada oknum Prajurit yang melakukan tindakan melanggar hukum semacam narkoba dan sebagainya kita serahkan kepada penegak hukum," pungkas pria sapaan Nono ini.

Photo bersama Asintel Paspampres Klonel Kav. Urip P., Pemimpin Redaksi Laras Post C Herry SL dan Kepala Sekretariat Paspampres dalam acara HUT ke 72 Paspampres.

Hadir pada kesempatan itu sejumalah mantan Komandan Paspampres diantaranya Mayjen Andika Perkasa (Pangdam Tanjungpura), Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono (Komandan Pasukan Marinir) para senior Paspampres. Juga para undangan baik pejabat TNI maupun Polri serta pihak sipil lainnya.


Tak hanya pada HUT Paspampres ke 72 ini pihak panitia membagi bagikan doorprize bagi Prajurit yang beruntung total hadiah hingga ratusan juta rupiah. Diantarany ada sejumlah motor, sepeda TV, Kulkas, voucher nginap di hotel bahkan Umroh ke tanah Suci Mekkah.(her, sg, ram)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda