sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Jabat Danrem 061/Suryakancana, Kol. Inf. Mohammad Hasan Mohon Dukungan

Mantan Dan Grup A Paspampres Kolonel Inf. Mohamad Hasan jabat Danrem 061/Suryakenacana Bogor.

Bogor, Larast Post - Keluarga besar TNI Korem 061/Suryakancana memperkenalkan komandan baru, Kolonel Infantri Mohamad Hasan kepada pejabat dan tokoh masyarakat di Lapangan tenis korem 061/SK, Jalan Merdeka No. 64, Kelurahan Ciwaringin, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, pada Senin (22/1/18).

Mantan Komandan Grup A Paspamres itu, resmi menjabat sebagai Danrem 061/Suryakancana menggantikan Kolonel Inf. Mirza Agus yang dipindah tugaskan ke Korem 032/Wirabraja Padang.

Danrem 061/Suryakencana yang baru, Kol. Inf Mohamad Hasan mengatakan, jabatan Danrem itu merupakan tugas dan amanah yang harus dilaksanakan dengan baik, terutama dalam melakukan pengamanan-pengamanan di wilayah sendiri. Jadi, intinya sebagai TNI harus bisa bersama rakyat.

“Sebagai orang baru, tentunya saya mohon izin untuk masuk. Selain itu, minta arahan dan bimbingan dari seluruh unsur, mulai dari tokoh adat, agama dan tokoh-tokoh yang lainnya. Jadi, hari ini kita bersilaturahim dengan mereka, sekaligus perkenalan,” ungkap Danrem kepada wartawan.

Ia menuturkan, tugas yang baru ini sebetulnya sama saja dengan tugas yang diemban sebelumnya, yakni melakukan pengamanan, hanya saja saat ini lebih kepada kegiatan-kegiatan pemberdayaan masyarakat dan memperkuat jajaran di luar Istana, supaya bisa lebih kuat lagi dan pengamanan yang lebih baik juga.

“Sebagai tentara tentu saya harus siap ditugaskan dimana saja, karena bagi saya bertugas itu adalah suatu yang sakral. Dulu sebagai pengamanan Presiden, sekarang pengamanan di teritorial,” ungkapnya.

Saat ditanya soal Pilkada 2018, dirinya mengaku siap bersinergi dengan kepolisian dalam membantu pengamanan.

“Tahun ini kan tahun politik, dimana didalamnya ada pemilihan gubernur, bupati dan walikota. Untuk itu, kita siap bersinergi dengan kepolisian dalam membantu pengamanan,” pungkasnya. (Vid)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda