sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Jalin Silaturahmi, Kasau Terima Kunjungan Dirut BNI

Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Hadi Tjahjanto,S.IP saat menerima kunjungan Direktur Utama BNI Achmad Baiquni di Mabesau Cilangkap, (Rabu (3/1/18).

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Hadi Tjahjanto S.IP menerima kunjungan Direktur Utama (Dirut) BNI Achmad Baiquni di Mabesau Cilangkap, Rabu (3/1).

Kunjungan dimaksud untuk mempererat  silaturahmi antara BNI dengan TNI AU yang telah berjalan dengan baik selama ini. Kasau berharap kerjasama yang sudah terjalin selama ini bisa ditingkatkan lagi untuk kesejahteraan para prajurit, pengadaan Alutsista, kerjasama sistem teknologi monitoring pengadaan barang yang dilaksanakan BNI dengan Disinfolahta TNI AU.

Sementara itu Direktur Utama BNI Achmad Baiquni menyampaikan apa-apa yang menjadi program TNI AU akan didukung dan menawarkan tabungan 2 tahun sebelum pensiun bagi anggota untuk perumahan bisa dimanfaatkan karena sudah menjadi program BNI.

Saat menerima tamunya, Kasau di dampingi Asrena Kasau, Waaspers Kasau, Kadiskuau, Kadispenau dan Dandema Mabesau.  Sementara Dirut BNI didampingi beberapa stafnya.

Pada saat yang sama Kasau di dampingi Asrena Kasau juga menerima kunjungan silaturahmi dari Perhimpunan Militer Industri Swasta & Nasional yang dipimpin DR. RM. Suryoatmanto.(her, sg/Dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda