sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Jenita Janet Goyang Prajurit Paspampres


Jenita Janet kenakan baret Paspampres

Jakarta, Larast Post - Jenita Janet goyang prajurit Paspampres pada kemeriahan HUT ke 72 tahun Pasukan Pengamanan Presiden di gedung Serba Guna Mako Paspampres, Jl. Tanah Bang II Jakarta pada Kamis (4/1/18).

Pemilik nama asli Janet Juliana itu menyanyikan sejumlah lagu diiringi goyang dangdut para prajurit Paspampres. 
Sesekali para prajurit bahkan sejumlah perwira berphoto selfie bersama artis dangdut berambut pirang itu.

Suasana pun penuh kemeriahan dan kegembiraan yang selama ini para Pasukan Paspampres bertugas penuh siaga dan waspada. Moment tersebut menjadikan pelepas kepenatan para prajurit selama bertugas di lapangan mengawal VVIP Presiden, Wapres maupun para tamu negara sekelas Kepala Negara.

Jenita Janet merupakan artis kelahiran Bandung pada 1 Juli 1987 merupakan seorang penyanyi dangdut berkebangsaan Indonesia berdarah Sunda.

Janet memulai kariernya sebagai penyanyi dangdut keliling saat masih duduk di bangku SMA, setelah lulus Ia pernah bekerja di sebuah Bank. 

Berkat minat dan bakatnya menjadi penyanyi dangdut, Jenita sempat bergabung dengan grup musik Duo Racun. Namun, karena ketidakcocokan akhirnya Jenita memilih hengkang dari grup musik tersebut dan bersolo karier. 

Pada Januari 2013, Jenita Janet merilis single pertamanya yang berjudul Direject. Janet pun mulai dikenal masyarakat karena penampilannya di acara musik dan berbagai stasiun televisi swasta. Sebagai penyanyi dangdut, Jenita Janet mempunyai penampilan yang khas, yaitu goyangan Gogo Dangdut serta gaya rambut dan busana warna-warni.

Dengan penampilan tersebut banyak masyarakat yang menyebutnya sebagai Katy Perry-nya Indonesia. Namun begitu, Jenita menolak disamakan dengan penyanyi asal Amerika Serikat tersebut dan memilih menjadi dirinya sendiri seutuhnya dengan ciri khas yang dia punya.

Sejak awal tahun 2015 Jenita telah berpisah dengan Label Beyou dan bersama dengan teman-temannya membentuk tim kecil yang disebutnya JJ7 Team untuk menjalankan aktifitasnya didunia entertainment. Bersamaan dengan keluar dari manajemen yang lama, Jenita mengusung konsep baru dalam penampilannya. Wig bentuk bob warna warni telah ditinggalkan dan menggantinya dengan curly wig dengan warna blonde kombinasi pink dan warna lain.(sugih)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda