sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Agraria

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Peristiwa

LARAS JABAR

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kadisdikau Beri Pengarahan Kepada Personel Lanud Supadio


Pontianak, Larast Post - Kepala Dinas Pendidikan TNI Angkatan Udara (Kadisdiksau) Marsekal Pertama TNI Kusworo, memberikan pengarahan tentang pendidikan kepada segenap prajurit Lanud Supadio di Graha Teddy Kustari (GTK), Lanud Supadio Pontianak Kalbar, pada Senin (15/1).  

Danlanud Supadio diawal sambutannya mengatakan Pendidikan Pengembangan Umum (Dikbangum) bagi setiap personel merupakan hal yang sangat penting.  Dengan adanya peningkatan jenjang pendidikan tentunya akan menambah skil, wawasan dan ilmu pengetahuan bagi personel yang bersangkutan sehingga dapat mendukung peningkatan tugas pokok satuan.

“Lanud Supadio sangat concern mendukung pendidikan setiap personel. Di sini terdapat fasilitas yang memadai guna mendukung kelancaran dalam mendukung seleksi pendidikan.  Oleh karenanya bagi personel yang akan mengikuti pendidikan tentunya dapat menggunakan fasilitas yang ada di Lanud Supadio,” kata Danlanud.

Pada kesempatan yang sama Kadisdikau dalam arahannya mengatakan bahwa saat ini masalah Dikbangum menjadi perhatian yang serius bagi TNI Angkatan Udara.  Oleh karenanya bagi personel yang akan mengikuti seleksi pendidikan harus menyiapkan diri sedini mungkin baik jasmani, kesehatan dan akademik.

“Saat ini untuk seleksi pendidikan semakin ketat dan selektif.  Bagi personel yang mengikuti seleksi pendidikan agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh serta maksimal.  Keluarkan seluruh kemampuan yang dimiliki sehingga mendapat hasil yang terbaik.  Kesempatan untuk mengikuti pendidikan jangan disia-siakan, gunakan kesempatan tersebut dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya. 

Diakhir acara Danlanud Supadio Marsma TNI Minggit Tribowo, S.IP memberikan cinderamata berupa miniatur pesawat tempur Hawk kepada Kadisdikau Marsma TNI Kusworo, S.E., M.M.

Turut hadir Komandan Pangkalan TNI AU Supadio Marsekal Pertama TNI Minggit Tribowo, S.IP, Danwing Udara 7 Kolonel Pnb Setiawan, para Kepala Dinas (Kadis), para Komandan Satuan (Dansat) dan para Kepala Seksi (Kasi) dijajaran Lanud Supadio.(sg/pen)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda