sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Ekonomi

Regional

Peristiwa

Laras Jatim

Hukrim

LARAS JATENG

Agraria

LARAS JABAR

Pendidikan

Seni Budaya dan Hiburan

Bisnis

Pernak Pernik

Olah Raga

» » Kasau Kukuhkan Ibu Asuh Wara

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto photo bersama Kasau Marsekal Yuyu Sutisna didampingi Ketum Dharma Pertiwi dan Ibu Winayadhati Kanya Sena yang baru dikukuhkan.

Jakarta, Larast Post - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna,S.E.,M.M, mengukuhkan Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Ayu Yuyu Sutisna sebagai Ibu Winayadhati Kanya Sena (Ibu Asuh Wara) menggantikan Ny. Nanny Hadi Tjahjanto di Auditorium Denma Mabesau, Cilangkap, pada Jumat (19/1/18).

Pengukuhan ibu Winayadhati Kanyasena merupakan bagian dari rangkaian serah terima jabatan Kepala Staf Angkatan Udara dari Marsekal TNI Hadi Tjahjanto kepada Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Hadir pada acara tersebut jajaran pejabat teras TNI Angkatan Udara dan perwakilan Wara seluruh Indonesia.

Dalam sambutan Ny. Ayu Yuyu Sutisna mengatakan peran seorang  Ibu Asuh Wara diperlukan komunikasi yang sehat dan saling percaya. Untuk itu akan tercipta kerjasama yang solid dan saling mengisi sehingga persoalan yang dihadapi dapat diselesaikan dengan mengedepankan win-win solution.


“Menjadi seorang Wara suatu pilihan untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, untuk itu status sebagai abdi negara harus dijadikan sebagai sebuah kebanggaan baik secara pribadi, keluarga dan satuan serta lingkungan sekitarnya”, ucap Ibu Winayadati Kanyasena yang baru dilantik.

Ny. Ayu Sutisna menyebutkan, Wara senantiasa harus mampu meningkatkan kemampuan diri dan selalu menjaga harkat dan martabatnya serta selalu mengingat motto yang mencerminkan keberadaban yaitu “Kanya Bhakti Sakti Sejati” yang mengabdikan diri kepada bangsa dan negara dengan keahlian dan kemahiran yang dimiliki.

Sementara itu, kepada segenap Anggota Wara, Ny. Nanny Hadi Tjahjanto berpesan agar tetap bersemangat, jangan pudar sedikitpun dalam mengabdi kepada bangsa dan Negara melalui TNI Angkatan Udara. "Junjung tinggi harkat dan martabat sebagai prajurit wanita dengan terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, menghormati nilai-nilai budaya serta berpedoman pada Sapta Marga dan Sumpah prajurit," pungkas Ny. Hadi Tjahjanto. (Her, sg/dispenau)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda