sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Agraria

Karikatur

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Laff Festival - Love And Fabulous Festival Segera Dihelat di JCC


Jakarta, Larast Post - Bayangkan bila ada 11 Konser musik dalam semalam? hanya ada di LAFFestival Indonesia, Love and Fabulous Festival yang akan dihelat Jakarta Convention Center pada 10 Februari 2018.

LAFFestival akan diselenggarakan pada Hari Sabtu, 10 Februari 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan Jakarta. LAFF membawa sebuah konsep festival yang sangat unik dan baru pertama kali diadakan di Indonesia “Loveable Project with fabulous Acts” dimana konsep acara LAFF Festival tahun 2018 ini akan menghadirkan 11 Special Konser dalam semalam yang akan dimeriahkan oleh musisi local & International, LAFF akan membawa musisi Indonesia dan Internasional di dalam 3 area utama atau 3 nama Panggung yaitu LOVE, HOPE dan PASSION (Cinta, Harapan dan Semangat).

Setelah sebelumnya mengumumkan 9 special show di fase pertama dan kedua dimana akan tampil:

1. RAISA Handmade Experience.
2. ANDIEN Metamorfosa 2.0.
3. Yura dan Tuan Tuan(RAN, Reza Rahadian, Teza Sumendra)
4. D’Essentials Of Groove (Maliq & D’Essentials & The Groove)
5. NEV+ Dea & Sophia Latjuba.
6. Thorn & Roses (Jevin Julian x Random Brothers feat. Neonomora, RamenGvrl, dan Andini)
7. Hening Taifun oleh Barasuara
8. Anne Marie
9. The Brand New Heavies

Dalam fase ketiga kali ini Berlian Entertainment& Hype Festival mengumumkan kejutan show lainnya untuk menyemarakkan LAFFestival, mempersembahkan Kahitsna (Kahitna Female Version) dan pengumuman LIVE Movie Reality.

#FebruaryLAFFbanget dengan diumumkannya hari ini akan tampil penyanyi - penyanyi wanita cantik lainnya adalah Kahitsna, sekilas seperti mendengar Kahitna, Kahitsna adalah ‘Kahitna versi cewek (kahitna female version)’ dan hanya ada di LAFFestival, seperti apakah aksi panggung Kahitsna di LAFFestival? Yovie Widianto bersama Berlian Entertainment dan Hype Festival ingin menampilkan kemasan baru, beda dan dan istimewa, Kahitsna di pilih dari penyanyi berbakat perempuan cantik, mereka adalah Ava Victoria, Radhini, Lala Karmela dan Mikha Tambayong.

Sekilas cerita pada awalnya hadir di tahun 2016 dengan nama “LOVE FESTIVAL” yang menghadirkan perayaan 30 tahun KAHITNA, kini hadir dengan nama festival dan konsep terbaru yaitu “LOVE and FABULOUS FESTIVAL” atau disebut “LAFFestival”.

Informasi mengenai harga tiket Laffestival dengan penawaran terbatas akan di jual secara bertahap melalui www.laffestival.com:

Tiket dengan harga normal sebagai berikut:
Kelas Festival : Rp 850,000.-
Kelas VIP : Rp. 1.750.000.-

Follow akun resmi Instagram & twitter @Laffestival dengan tagar resmi #LAFFestivaliD #LAFFIndonesia #FebruaryLAFFbanget acara ini dipersembahkan oleh @berlian_ent @hypemusicasia
(maslim)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda