sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Megapolitan

Polkam

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Olah Raga

Seni Budaya dan Hiburan

Pendidikan

Wisata

Selebrity

» » Panglima Koopsau I Pimpin Upacara Bendera Mingguan

Pengibaran Bendera Merah Putih 
Jakarta, Larast Post - Panglima Koopsau I Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso bertindak selaku Inspektur Upacara Bendara Mingguan di lapangan Upacara Makoopsau I, pada Senin (29/1/2018). 

Upacara bendera yang berlangsung hikmat tersebut, diikuti oleh seluruh prajurit dan Aparatur Sipil Negeri Makoopsau I serta turut hadir Kepala Staf Koopsau I Marsekal Pertama TNI Henri Alfiandi dan para Pejabat makoopsau I.

Usai pelaksanaan upacara, Pangkoopsau I memberikan arahan dan penekanan kepada seluruh anggota, khususnya terkait tentang tugas dan tanggungjawab yang diemban.  
Pangkoopsau I menjelaskan, Koopsau I adalah kotama operasi yang tentunya akan menjadi contoh dan panutan bagi Lanud jajaran.  

Untuk itu, tidak bosan-bosannya, Panglima menghimbau agar seluruh anggota selalu disiplin, menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan Makoopsau I. “Bekerjalah secara ihklas dan tertib, laksanakan kewajiban dan tugas pokok dengan baik sesuai Job Description masing-masing,” tegas Panglima.

Marsekal Pertama TNI Nanang Santoso, lulusan AAU 88 ini,  sejak awal kepemimpinnya di Koopsau I selalu sangat jeli dan peduli terhadap disiplin, loyalitas dan kebersihan.   Hal ini selalu diingatkan melalui Jam Komandan kepada seluruh anggota. “Ada dua nikmat yang sering kita lupakan, pertama  nikmat sehat dan kedua nikmat kesempatan. Untuk itu bekerjalah dengan ihklas, tertib dan sesuai aturan selama masih ada dua nikmat itu,” kata Panglima.   

Selanjutnya, Pangkoopsau I menegaskan, kembali penekanan pimpinan tentang isue aktual kedepan yang harus diperhatikan oleh seluruh prajurit.   

Dalam rangka menghadapi tahun politik 2018 ini, seluruh prajurit Koopsau I agar tetap menjaga netralitas TNI.  “Tidak ada prajurit yang ikut-ikutan bermain politik praktis atau memihak salah satu partai politik,tidakadaatributpartaipolitik yang terpasang di komplek TNI serta jaga soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam mengamankan Pilkada serentak tahun 2018,” tutur Panglima. (sg)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda