sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Pasangan Cabup dan Cawabup Ade Yasin - Iwan Setiawan Resmi Mendaftar Ke KPUD Kabupaten Bogor

Calon Bupati Bogor Ade Yasin Dan Iwan Setiawan Disambut Ketua KPUD Dan Jajaran Komisioner.
Bogor, Larast Post - Pasangan  Calon Bupati dan Wakil Bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan resmi menjadi Cabup dan Cawabup pertama yang mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bogor, pada Selasa (9/01/18). 

Setidaknya puluhan ribu pendukung turut mengantarkan pasangan yang diusung Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Gerindra itu menuju gedung KPU Kabupaten Bogor.

“Kita memilih saudara Iwan Setiawan karena memang sudah lama bekerjasama. Sudah sekitar 9 tahun kita bekerjasama di dewan untuk kepentingan masyarakat Kab Bogor,” ucap Cabup Ade Yasin, selepas proses pendaftaran di gedung KPU.

Lebih lanjut Ade Yasin mengatakan, pasangan Ade Yasin - Iwan Setiawan, didukung Koalisi Partai Nasionalis Religius. Partai Gerindra yang mengusung nama Iwan Setiawan merupakan parpol nasioalis. Sedangkan PKB dan PPP yang mengusung Ade Yasin adalah partai religius. “Gabungan partai nasionalis dan religius inilah yang mengusung kita,” katanya.

Sementara itu, sebelum pasangan Ade Yasin – Iwan Setiawan mendaftarkan diri ke KPU, mereka melakukan deklarasi Calon Bupati Bogor Ade Yasin – Iwan Setiawan, di halaman parkir Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor.

Ade Yasin dalam sambutan di depan para pendukung mengungkapkan, alasan berkoalisi dengan Partai kebangkitan bangsa (PKB) dan Partai Gerindra. Dan ini pelengkapan kemenangan, Ade Yasin dan Iwan Setiawan. “Visi kami bersama PKB untuk berbuat baik dan berdhiqmat bersama-sama untuk umat, dan Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Ade Yasin juga mengatakan, tentunya, selain itu alasan dirinya berkoalisi dengan Gerindra serta memilih Iwan Setiawan bukan semata-mata kedekatan dirinya. “Tetapi lebih dari itu, Gerindra adalah partai nasionalis dan juga sangat berpihak terhadap umat Islam, dan itu banyak contohnya,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Iwan Setiawan Calon Wakil Bupati Bogor, menyampaikan, kenapa dirinya maju dalam Kontes Pilkada 2018. Hal itu, kata Iwan, karena itu dirinya sudah punya bekal pengalaman dengan “Ibu” Ade Yasin.

“Hampir delapan tahun di dua periode pemerintahan di DPRD, serta jabatannya, hampir sama menjabat sebagai ketua komisi dan sekarang menjadi pimpinan di DPRD dan insha Allah kami siap untuk menerima mandat dari rakyat,” pungkasnya. (vid)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda