sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Wisata

Olah Raga

LARAS JABAR

» » Pasangan Hj.Imas dan Kolonel Sutarno Resmi Mendaftar Ke KPU

Paslon Bupati dan Wakil Bupati Subang Hj.Imas dan Kolonel Sutarno
Subang, Larast Post - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan wakil Bupati Subang, yang resmi diusung partai Golkar dan PKB, Hj.Imas Aryumningsih dan Kolonel Sutarno telah resmi mendaftar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Subang, di Jln Palabuan No. 8 Sukamelang Kabupaten Subang, pada Rabu (10/1/2018), yang akan maju Pilkada serentak 27 Juni 2018 mendatang.

Sebelum mendaftar ke KPU Hj.Imas dan Sutarno dideklarasikan sebagai Paslon yang diusung partai Golkar dan PKB didepan para pengurus PKB dan Golkar, serta organisasi-organisasi dibawah naungan 2 partai tersebut dengan jumlah 15 kursi.

Hj.Imas Aryumningsih mengatakan, Kedua Partai ini memang Partai tua, namun keyakinan kita kuat seperti jiwa muda dan pasti menang,"ungkapnya Hj.Imas saat pendeklarasian di Sekretariat DPD Golkar Kabupaten Subang.

"Lanjut Hj.Imas, Ia menuturkan walau pun memang sebelumnya banyak yang melamar untuk menjadi Paslon dengan PKB adalah jodoh yang sudah di takdirkan, dengan PKB ini sudah menjadi garis tangan dan berkat campur tangan yang akhirnya ditandatangan dan kita sudah sepakat untuk satu haluan memajukan Subang serta bersaing cara sehat dan ikhlas," imbuhnya, Hj.Imas

Sementara itu Kolonel Sutarno mengatakan, meminta diberitahu dan ditegur bila salah, serta siap mendapatkan sangsi bila tidak sesuai haluan, saya siap untuk berkontribusi memberikan solusi dan bukti sesuai kebersamaan dan komando dari ibu Hj.Imas,"tegasnya, Sutarno

Kedatangan Hj.Imas Aryumningsih dan Sutarno disambut ketua dan komisioner KPU Kabupaten Subang serta sisingaan "Si Umil" lalu menyerahkan persyaratan mendaftar sebagai calon Bupati Subang Periode 2018-2023 dan berharap Pilkada 2018 di Kabupaten Subang berjalan lancar dan kondusif.
Hj.Imas dan Kolonel Sutarno Ketika Menyerakan Persyaratan 
Komisioner KPU Kabupaten Subang Maman Suparman mengatakan, persyaratan Paslon Hj. Imas dan Kolonel Sutarno, sudah lengkap dan KPU akan meneliti berkas persyaratan yang disodorkan oleh Paslon tersebut.

“Ini masa pendaftaran hari terakhir, nantinya akan dilakukan uji keabsahan dari berkas persyaratan, jika ada kekurangan mohon dicek dulu,”ucapnya, Maman Suparman.

Setelah ini pasangan calon yang diusung Partai Golkar dan PKB ini akan melakukan test kesehatan di RS Hasan Sadikin Bandung, dengan 50 item yang akan dicek, sebelum ditetapkan lolos atau tidaknya paslon tersebut pada 10 Februari 2018. (Kin)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda