sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Polkam

Agraria

Polkam

Megapolitan

Bisnis

Hukrim

Laras Jatim

LARAS JATENG

Olah Raga

Regional

Seni Budaya dan Hiburan

Laras Jatim

Kesehatan

» » Peduli Kemanusiaan: PIA Koopsau I Gelar Baksos di Jakarta Barat

Penyerahan bantuan kepada korban kebakaran

Jakarta, Larast Post - PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I, pada Rabu (30/1) pagi, menggelar Bakti Sosial di lokasi bekas kebakaran perumahan warga pada Sabtu dini hari pukul 02.00 Wib tanggal 20 Januari 2018 di Krukut Jakarta Barat, tepatnya di RW 03 Kelurahan Krukut Kecamatan Tamansari Kota Administrasi Jakarta Barat yang dipimpin langsung Ketua PIA Ardhya Garini Daerah I Koopsau I Ibu Lusy Nanang Santoso.

Lusy Nanang Santoso menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian PIA Ardhya Garini terhadap kondisi lingkungan sosial yang benar-benar membutuhkan uluran bantuan.  “Sebagai organisasi istri prajurit TNI Angkatan Udara, tentunya kita juga harus memiliki empati, kepedulian dan tindakan nyata dalam membantu masyarakat yang terkena dampak bencana. Seperti dampak kebakaran di tempat ini yang menimpa rumah warga sebanyak 286 rumah, terdiri dari 292 KK dan 1327 jiwa, semua ini membutuhkan uluran tangan untuk mengurangi beban saudara-saudara kita yang terkena musibah”, tutur Lusy.

Kedatangan rombongan disambut dengan gembira Ketua RW 03 Kelurahan Krukut Hartoyo beserta warga yang terkena musibah. Pada kesempatan tersebut Lusy sebagai pimpinan rombongan memberikan bantuan secara simbolis kepada Ketua RW 03 Kelurahan Krukut dalam bentuk sembako berupa beras, minyak, mie instan, air mineral, serta pakaian layak pakai, selimut, bantal, seragam sekolah, buku-buku, sepatu dan sandal yang selanjutnya akan di serahkan kepada warga yang membutuhkan.

Pada kesempatan itu dihadiri pula oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma, dan para pengurus baik dari Pia Ardhya Garini Daerah I Koopsau I maupun Cabang 2 Daerah I Lanud Halim Perdanakusuma.
(sg/penkopsauI)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda