sponsor

sponsor
Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Polkam

Polkam

Megapolitan

Agraria

Regional

Hukrim

Laras Jatim

Bisnis

LARAS JATENG

Seni Budaya dan Hiburan

Selebrity

Pendidikan

Olah Raga

Jadwal PD 2018

Update Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018

Klasemen Piala Dunia 2018

» » Pelantikan DPAC BPPKB Pagedangan Dihadiri Unsur DPP BPPKB

Pengurus BPPKB photo bersama. (photo: Jono).

Tangerang, Larast Post - Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Badan Pemberdayaan Potensi Keluarga Besar (BPPKB) Banten, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, periode 2017 – 2022, dilantik pada Minggu (7/1/2018) di lapangan terbuka Kp. Curug Dengdeng, Desa Pagedangan, Kecamatan Pagedangan.

Hadir pada kesempatan itu pendiri BPPKB Banten H. TB Ata Suarta Sugriwa, Ketua Umum BPPKB Banten H. Nur Indra Jaya, Sekjen BPPKB Banten H. TB. Dudung Sugriwa, Wasekjen BPPKB Banten TB. Oyim Munandar, Ketua BPPKB Banten TB Endoh Sugriwa, Ketua DPAC BPPKB Banten, Kecamatan Tangerang Selatan Kang Eli, dan tamu undangan serta ribuan hadirin dari berbagai unsur masyarakat.

Wasekjen BPPKB Banten TB, Oyim Munandar mengatakan, BPPKB Banten sebagai Organisasi Kemasyarakatan telah terbentuk kepengurusan di sejumlah daerah di Indonesia, bahkan hingga luar negeri yakni Malaysia, Singapura dan Thailand. 

Lebih lanjut Oyim menyampaikan pesan kepada segenap pengurus dan anggota BPPKB Banten untuk terus meningkatkan komitmen turut menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). 

Sementara itu, Humas/Kesra DPAC BPPKB Banten Kecamatan Pagedangan, Joni mengatakan, pihaknya siap untuk terus menjalankan amanat pimpinan dan AD/ART BPPKB Banten, diantaranya turut serta dalam menjaga kondusifitas lingkungan dan keutuhan NKRI, termasuk meningkatkan kepedulian sosial.

Menurutnya, dalam mewujudkan kepedulian sosial ditunjukan dengan melaksanakan pemberian santunan anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat, pada acara pelantikan DPAC BPPKB Banten Kecamatan Pagedangan. Pada acara pelantikan juga digelar hiburan rakyat berupa seni Debus, dan Dang Dut.

“Semoga dikepemimpinan yang telah disahkan ini akan terus dapat menjaga kesolidan dan dapat menjalin kerjasama yang positif dengan berbagai  elemen masyarakat demi kesejahteraan dan keutuhan NKRI,” ujar Joni.

Hal senada juga diutarakan Humas, Oji, BPPKB Banten semakin sinergis menjalin hubungan dengan para pelaku usaha, TNI, POLRI maupun Pemerintah Kabupaten Tangerang.
Adapun pengurus inti DPAC BPPKB Banten Kecamatan Pagedangan, periode 2017 – 2022, terdiri dari Ketua DPAC BPPKB Kecamatan Pagedangan Al Munawar, Wakil Ketua Dedi Sukarsa, Sekretaris Nuryadi, Bendahara/Kesra, Joni. (sujono siarif)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

Tidak ada komentar:

Silahkan berikan komentar anda