sponsor

sponsor
Theme images by kelvinjay. Powered by Blogger.

Nasional

Polkam

Karikatur_Kementerian ATR/BPN RI Redistribusi Tanah Pada 2018


Bisnis

Megapolitan

Agraria

Laras Jatim

Regional

Olah Raga

Hukrim

Seni Budaya dan Hiburan

Kesehatan

» » Pembangunan Kantor PDAM Kab Malang Disoal


Malang, Laras Post - Pembangunan Kantor Pusat PDAM Kabupaten Malang berjalan lamban. Indikasinya, hingga Kamis (4/1/2018) progresnya terlihat belum 100%. Padahal, dalam kontrak kerja, proyek tersebut dinyatakan selesai pada akhir Desember 2017.

Direktur PDAM Kabupaten Malang, H. Samsul Hadi mengatakan bahwa, "pelaksanaan pekerjaan memang mengalami keterlambatan. Namun kata Samsul, soal pembangunan tersebut bukan rananya, melainkan rana Pejabat Pembuat Komitmen (PPK),sebaiknya sampean langsung tanyakan ke PPK-nya saja mas," pinta Samsul.

Terkait kondisi itu, PPK PDAM Kabupaten Malang, Haris kepada wartawan mengatakan hal yang sama. Dirinya mengaku, memang ada keterlambatan pada pelaksanaan proyek tersebut. Dikatakannya, pihaknya telah memberikan tenggang waktu selama satu (1) minggu pada awal Januari 2018 kepada pelaksana proyek untuk merampungkan pekerjaannya.

"Sebelumnya saya sudah meminta kepada pelaksana proyek agar jumlah pekerjanya ditambah, mengingat batas akhir pekerjaan sudah dekat, tapi kenyataannya hinnga saat ini belum juga rampung,"ungkap Haris. "Bahkan laporan akhir dipenghujung Desember lalu untuk progres pekerjaan proyek ini, belum di serahkan kepada kami," ujarnya.

Disinggung terkait pencairan anggaran lanjut Haris, belum di cairkan 100%. Yang artinya dana anggaran tersebut masih berada di rekening PDAM, baru nanti kalau sudah selesai semua saya cairkan mas. Terangnya. Di tanya tentang soal laba/bunga anggaran proyek yang ada di rekening bank tersebut, dirinya hanya tersenyum sambil mengalihkan pembicaraan.(al/ed)

«
Next
Newer Post
»
Previous
Older Post

No comments:

Silahkan berikan komentar anda